Ingin Dirikan Perguruan Islam sebelum Ajal Menjemput, Rhoma Irama: Itu Obsesi Saya

Kamis, 27 April 2023 - 14:05 WIB
loading...
Ingin Dirikan Perguruan Islam sebelum Ajal Menjemput, Rhoma Irama: Itu Obsesi Saya
Rhoma Irama mengungkap satu keinginan yang belum terwujud sebelum ajal menjemput yaitu mendirikan perguruan Islam. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Rhoma Irama mengungkap satu keinginan yang belum terwujud sebelum ajal menjemput yaitu mendirikan perguruan Islam. Meski usianya sudah memasuki 76 tahun ia tetap optimistis bisa mewujudukan keinginannya tersebut.

"Ya bahwasanya saya sedang mendirikan perguruan Islam. Itu sebuah obsesi saya yang insyaAllah, ya Allah izinkan itu bisa berdiri sebelum saya berpulang ke rahmatullah. Mudah-mudahan," ujar Rhoma Irama di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (25/4/2023).

Lebih lanjut Rhoma Irama menjelaskan bahwa perguruan Islam yang didirikannya itu layaknya sebuah sekolah pada umumnya di daerah Karawang, Jawa Barat.

"Sekolah-sekolah, boarding school gitu. Di Karawang," jelasnya.



Menurutnya, kini proses pembangunan perguruan Islam yang diinginkannya itu masih dalam progres. Maka dari itu, ia meminta doa terbaik dari semua pihak agar pembangunan bisa segera terselesaikan.

Namun demikian, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Pencipta mengenai kapan sekolah itu selesai dan bisa segera digunakan.

"Sekarang masih sedang berproses. (Proses pembangunan) iya. Atas izin allah aja (waktu selesai)," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3112 seconds (0.1#10.140)