Rhoma Irama Terkejut Ridho dan Vicky Rhoma Naik Panggung

Sabtu, 12 Desember 2020 - 01:03 WIB
loading...
Rhoma Irama Terkejut Ridho dan Vicky Rhoma Naik Panggung
Momen nostalgia dan lepas kangen antara Rhoma Irama dan anaknya, tersaji di Mega Konser Long Live The King 50 Tahun Soneta yang disiarkan RCTI, Jumat (11/12) Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Momen nostalgia dan lepas kangen antara Rhoma Irama dan anaknya, Ridho serta Vicky Rhoma tersaji dalam gelaran Mega Konser "Long Live The King 50 Tahun Soneta yang disiarkan langsung RCTI, Jumat (11/12) mulai pukul 22.00 WIB.

Awalnya, Raja Dangdut itu terkejut saat putranya, Ridho Rhoma naik panggung. Mereka pun berbincang sedikit lantaran sudah lama tidak bertemu. Apalagi bernyanyi. Kesempatan ini pun dimanfaatkan keduanya dengan menyanyikan lagu India yang dipopulerkan Arijit Singh berjudul Muskurane. (Baca juga: Konser Long Live The King 50 Tahun Soneta, Rhoma Irama: Syukur pada Allah )

"Barakallah fii umrik, gimana how are you papa? Akhirnya bisa sepangung lagu sama papa, semoga bisa berbagi panggung lagi kedepannya," kata Ridho.

"Kamu menggagetkan, papa pikir dimana? Surprise banget tadi kamu muncul dan tampil," kata Rhoma
Rhoma Irama Terkejut Ridho dan Vicky Rhoma Naik Panggung

Tak hanya Ridho, rupanya anak tertua Rhoma, buah pernikahan bersama istri pertamanya, Veronica Vicky Irama juga tampil bersama di atas panggung. Ayu Dewi yang menyaksikan lepas kangan ini menanyakan makna keluarga bagi seorang superstar Rhoma Irama.

"Keluarga itu luar biasa kalau yang ideal pewaris perjuangan cita cita orang tua dan memang ini doa semua orang tua agar anak anaknya jadi orang yang saleh-salehah, bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara,” tuturnya.

“Tapi kadang setan menganggu dan papa pernah kepeleset mirasantika. Tentu harapan saya sebagai orang tua tentu jadi penerus cita cita. Mudah mudahan harapan ini didengar mereka berdua amin," sambung Rhoma. (Baca juga: Ayu Dewi Bongkar Kejelekan Jessica Iskandar di Internet )

Ridho pun merasa orang tuanya ini merupakan sosok superstar yang sayang dengan keluarganya. Dia tidak pernah merasakan ada jarak. Komunikasi di antara mereka pun begitu hangat.
"Beliau memang ayah baik, jadi guru juga, bisa seperti sahabat dan kawan. Banyak yang lihat papa kaku, tapi sering bercanda," sambung Vicky.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)