Amber Heard Muncul di Trailer Aquaman and the Lost Kingdom Bareng Jason Momoa

Kamis, 27 April 2023 - 15:29 WIB
loading...
Amber Heard Muncul di Trailer Aquaman and the Lost Kingdom Bareng Jason Momoa
Amber Heard muncul di trailer film Aquaman 2 atau Aquaman and the Lost Kingdom. Berperan sebagai Mera, Heard tampil singkat bersama aktor Jason Momoa. Foto/People
A A A
JAKARTA - Amber Heard muncul di trailer film Aquaman 2 atau Aquaman and the Lost Kingdom . Berperan sebagai Mera, Heard tampil singkat bersama aktor Jason Momoa yang ditayangkan di CinemaCon 2023.

Trailer pertama untuk sekuel Aquaman ini, diperlihatkan secara eksklusif kepada mereka yang hadir acara tersebut. Trailer ini menunjukkan kembalinya Momoa , Patrick Wilson dan Yahya Abdul-Mateen II, serta kembalinya Heard .

Namun, trailer film ini belum dirilis ke publik. Pada bulan Juni, seorang perwakilan Heard membantah laporan bahwa artis 37 tahun itu telah dipecat dari Aquaman and the Lost Kingdom.

"Rumor terus berlanjut seperti sejak hari pertama, tidak akurat, tidak sensitif, dan sedikit gila," kata sumber tersebut dilansir dari People, Kamis (27/4/2023).



Laporan itu muncul setelah juri di persidangan memihak mantan suami Heard, Johnny Depp, dalam kasus pencemaran nama baik terhadapnya. Dia telah mencapai penyelesaian dengan Depp dan kedua belah pihak telah membatalkan banding atas putusan tersebut.

Selama persidangan itu, Heard bersaksi bahwa dia berjuang sangat keras untuk tetap berada di sekuel Aquaman ketika mereka tidak ingin melibatkannya ke dalam film tersebut. Dia juga mengatakan perannya sebagai Mera sangat diremehkan.

"Saya diberi skrip dan kemudian diberi versi baru dari skrip yang telah menghilangkan adegan yang memiliki aksi di dalamnya, yang menggambarkan karakter saya dan karakter lain," jelas Heard.

"Dua karakter berkelahi satu sama lain, dan pada dasarnya mereka mengambil banyak dari peran saya. Mereka baru saja menghapus banyak," tambahnya.



Selain itu, agensi Heard, Jessica Kovacevic bersaksi bahwa dia diberi tahu bahwa sang artis mendapatkan peran yang lebih kecil dalam sekuel tersebut. Ini karena kurangnya chemistry dengan Momoa.

Di sisi lain, mantan presiden DC Films di Warner Bros Walter Hamada mengungkapkan tidak ada komentar dari Depp atau pengacaranya yang memengaruhi peran Heard dalam Aquaman. Dia juga mengatakan ada diskusi tentang kurangnya chemistry antara Heard dan Momoa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)