Petisi Pecat Amber Heard dari Aquaman 2 Sudah Ditanda Tangani 2 Juta Orang

Jum'at, 29 April 2022 - 22:51 WIB
loading...
Petisi Pecat Amber Heard dari Aquaman 2 Sudah Ditanda Tangani 2 Juta Orang
2 juta orang telah menanda tangani petisi yang meminta Amber Heard dipecat dari film Aquaman 2. Petisi itu sudah sudah mengumpulkan 2,3 juta tanda tangan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Sebanyak 2 juta orang telah menanda tangani petisi yang meminta Amber Heard dipecat dari film Aquaman 2 . Dibuka sejak beberapa tahun lalu lewat Change.org, petisi itu sudah sudah berhasil mengumpulkan 2,3 juta tanda tangan.

Menjadi salah satu petisi yang terbilang besar di skema perfilman Hollywood, tuntutan petisi ini tentunya punya dasar yang logis.

“Amber Heard adalah pelaku KDRT yang telah melukai Johnny Depp sejak lama,” tulis deskripsi petisi tersebut dilansir dari CBR, Jumat (29/4/2022).

"Dengan berbagai bukti yang ada, seharusnya ia tak layak menunjukkan batang hidungnya di layar lebar," tambahnya.


Beberapa tahun yang lalu, Amber sempat membawa Johnny Depp ke pengadilan dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh mantan suaminya itu. Akibat beratnya tuntutan tersebut, Depp didepak dari film besar seperti Pirates of the Caribbean dan juga Fantastic Beasts.

Setelah proses yang cukup panjang, Depp akhirnya berhasil membuktikan bahwa tuntutan tersebut tak benar dan kini berusaha menjegal balik Amber dengan tuntutan defamasi. Alhasil, Amber sekarang harus duduk di kursi terdakwa sepanjang testimoni Depp yang sudah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu.

Hingga kini belum jelas apakah DC dan Warner Bros akan mengambil keputusan lebih lanjut perihal andil Amber dalam film Aquaman 2. Dengan tanggal tayang yang mulai mendekat, 17 Maret 2023, tentunya opsi akan semakin sempit seiring berjalannya waktu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)