Dihujat Netizen setelah Sebut Suami Mirip Reza Rahadian, Begini Reaksi Kiky Saputri

Kamis, 27 April 2023 - 15:50 WIB
loading...
Dihujat Netizen setelah Sebut Suami Mirip Reza Rahadian, Begini Reaksi Kiky Saputri
Kiky Saputri dicium sang suami, M. Khairi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Kiky Saputri baru-baru ini tengah disorot netizen setelah mengunggah potret kebersamaannya dengan sang suami, M. Khairi. Lewat postingan di Instagram pribadinya, Kiky terlihat bermesraan dengan sang suami di pinggir laut.

Nampak M. Khairi mencium mesra Kiky Saputri sembari memeluknya. Aksi M. Khairi itu pun sontak membuat Kiky teringat sosok aktor ternama, Reza Rahadian.

Kemudian Kiky bangga memiliki sang suami yang menurutnya berparas ganteng mirip bintang film Habibie dan Ainun itu.

“Kancing kemeja kebuka, rambut berantakan.. Ya Allah berasa dicium Reza Rahadian aku tuuuuh,” tulis Kiky, Rabu (26/4/2023).



Sayangnya, ungkapan Kiky yang menyebut suaminya mirip Reza Rahadian ini justru mengundang reaksi pedas netizen. Warganet membully Kiky dan menganggapnya tak bersyukur memiliki suami seperti Khairi, hingga menyamakannya dengan sosok Reza Rahadian.

“Apa sih istimewanya Reza ketimbang suami sendiri?,” kata akun @ais**********.

“Laki lo lebih keren kok dari Reza Rahadian,” tulis akun @dew*********.

“Suami yang cium malah merasakan laki-laki lain,” sambung @lari********.



Mengetahui dirinya dihujat warganet, Kiky pun buka suara. Ia menjelaskan caption postingannya itu bukan bermaksud untuk membandingkan sang suami dengan Reza Rahadian.

Kiky mengaku hanya memuji sang suami yang dianggapnya mirip aktor ternama itu. Ia bahkan mengaku dirinya tak masalah jika sang suami turut menyebutnya mirip aktris cantik sekelas Nikita Willy.

“Kalian semua heboh dan bilang saya tidak menjaga perasaan suami saya hanya karena sebuah caption. Gini ya, kalau suami saya nulis caption ‘ya ampun dicium istri berasa dicium Nikita Willy’ tentu saya akan sangat senang sekali diibaratkan dengan wanita cantik,” tulis Kiky.

Kiky juga menjelaskan bahwa suaminya senang disebut mirip aktor Reza Rahadian. Ia memastikan tak ada perasaan yang terluka antara dirinya dan sang suami dari caption tersebut.

“Justru suami saya sangat kegeeran ketika disandingkan dengan sosok bang Reza. Ditambah saya ini pelawak, caption sering kali buat hiburan kita berdua. Jadi semuanya aman ya,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)