Jajal Dunia Tarik Suara Lewat Single Takdir Terindah, dr Shindy: Semoga Semua Suka

Kamis, 27 April 2023 - 16:30 WIB
loading...
Jajal Dunia Tarik Suara Lewat Single Takdir Terindah, dr Shindy: Semoga Semua Suka
dr. Shindy Putri, saudara Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Saudara Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, dr Shindy Putri ternyata sosok yang multitalenta. Selain sebagai dokter, Shindy Putri juga punya bakat bernyanyi. Terbukti, baru-baru ini, dr Shindy sukses merilis single berjudul Takdir Terindah.

“Alhamdulilah di momen Lebaran ini saya coba hadirkan hobi menyanyi lewat single Takdir Terindah untuk menemani semua dalam menyambut Lebaran tahun ini, semoga semua suka dengan lagunya,” ujar dr Shindy Putri dalam keterangannya baru-baru ini.

Ketika melantunkan lagu karya Abay Adhitya yang vokalnya diarahkan Teddy Snada ini, dia menghadirkan suaranya yang merdu dan indah seraya memainkan piano yang menghadirkan sentuhan indah dan memberikan kesejukan hati yang mendengarkan lagunya.

“Insya Allah saya coba memainkan piano dalam lagu ini agar bisa menyatu dan memberikan sentuhan dan keteduhan dalam lagu tersebut semoga semua bisa suka dengan lagu ini,” harapnya.



Ternyata, dari YouTube miliknya, Dokter Shindy, ia diketahui juga sering meng-cover lagu-lagu hits. Beberapa di antaranya bahkan ia mainkan dengan piano.

"Saya juga banyak cover-cover lagu sambil main piano di YouTube Dokter Shindy, ada juga cover-cover lagu di tiktok @drshindyofficial," paparnya.

Tak disangka, rupanya single lagunya itu banjir pujian dan mendapatkan sambutan hangat dari netizen yang menyebut suara adik pendakwah Oki Setiana Dewi ini cukup adem.

“Masya Allah Suara dr. shindy adem banget ya Allah sehat selalu yah mbak bersama keluarga,” ungkap netizen.

“MasyaAllah bunda suaramu anugerah banget dari Allah lembut tulus banget," kata netizen lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)