Dikritik Belum Pakai Hijab usai Jadi Mualaf, Nadya Holscher: Aku Masih Belajar

Kamis, 27 April 2023 - 18:48 WIB
loading...
Dikritik Belum Pakai Hijab usai Jadi Mualaf, Nadya Holscher: Aku Masih Belajar
Adik Nathalie Holscher, Nadya, belum lama ini dikritik netizen lantaran belum memakai hijab padahal dirinya sudah memutuskan memeluk agama Islam. Foto/Instagram Nadya Holscher
A A A
JAKARTA - Adik Nathalie Holscher, Nadya, belum lama ini dikritik netizen lantaran belum memakai hijab padahal dirinya sudah memutuskan memeluk agama Islam.

Terkait kritikan itu, Nadya Holscher pun angkat bicara. Menurut Nadya, saat ini dirinya masih dalam proses mempelajari ajaran Islam. Ia merasa, proses pembelajaran ini bakal memerlukan waktu cukup panjang hingga ia benar-benar paham.



"Intinya aku masih belajar. Prosesnya masih lamalah buat aku bener-bener tahu dan mengerti. Pelan-pelan pasti," kata Nadya, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (27/4/2023).

Nadya menambahkan, memutuskan memakai hijab bukan hal yang mudah. Perlu dorongan dari hati untuk melakukannya. Untuk saat ini, gadis berdarah Belanda itu merasa masih perlu meyakinkan diri sendiri.

"Kalau pakai hijab kan harus benar-benar menutup aurat, apalagi rambut, dari kuping, leher. Nah, aku harus benar-benar dari hati karena itu penampilan. Berarti aku harus mengubah fashion aku sehari-harinya di depan orang banyak. Aku masih meyakinkan diri," beber Nadya.



"Tapi mungkin ke depannya insya Allah aku akan menutup semua," tambahnya.

Saat ini, fokus Nadya Holscher lebih pada mempelajari doa-doa, bacaan salat, dan tentu saja huruf hijaiyah agar ia bisa membaca Al Quran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)