Celine Dion Bintangi Film Love Again, Adu Akting dengan Priyanka Chopra

Kamis, 27 April 2023 - 18:25 WIB
loading...
Celine Dion Bintangi Film Love Again, Adu Akting dengan Priyanka Chopra
Celine Dion membintangi film Love Again yang tayang 5 Mei 2023. Pada film perdananya ini, penyanyi 55 tahun tersebut akan beradu akting dengan Priyanka Chopra. Foto/People
A A A
JAKARTA - Celine Dion membintangi film Love Again yang tayang pada 5 Mei 2023. Pada film perdananya ini, penyanyi 55 tahun tersebut akan beradu akting dengan Priyanka Chopra.

Dilansir dari People, Kamis (27/4/2023) Love Again menandai debut akting Dion . Selain pelantun My Heart Will Go On dan Chopra, film ini juga menampilkan Outlander Heughan sebagai Mira dan Rob.

Sementara Dion berperan sebagai dirinya sendiri. Mengusung genre komedi, drama romantis, Love Again ditulis dan disutradarai oleh James C Strouse. Ini merupakan remake dari film Jerman, SMS Fur Dich yang tayang pada 2016.

Love Again menceritakan tentang Mira dan Rob yang bertemu setelah Mira mengirim pesan romantis ke nomor telepon lama tunangannya yang meninggal dunia. Mira tidak menyadari bahwa nomor tersebut dipindahkan ke telepon kantor baru Rob.



Sebagai seorang jurnalis, Rob terpikat oleh kejujuran dalam teks-teks yang indah dan ditulis oleh Mira. Saat dia ditugaskan untuk menulis profil megabintang Celine Dion, dia meminta bantuannya untuk menemukan cara bertemu Mira secara langsung dan memenangkan hatinya.

Selain membitangi film ini, Dion juga merilis video lirik untuk Love Again. Soundtrack film ini akan menyertakan lima lagu Dion baru. Video lirik tersebut menampilkan adegan dari film Love Again yang dibintangi Priyanka Chopra, Sam Heughan, Dion dan Nick Jonas .

"Saya sangat senang membintangi film ini. Dan memiliki hak istimewa untuk tampil bersama aktor cantik dan berbakat Priyanka Chopra dan Sam Heughan dalam film pertama saya adalah hadiah yang akan saya hargai selamanya," kata Dion.

"Saya pikir ini adalah kisah yang menyenangkan, dan saya harap orang-orang akan menyukainya, dan juga menyukai lagu-lagu barunya," tandasnya.



Di sisi lain, soundtrack film ini merupakan rilis pertama Dion sejak album 2019, Courage.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)