Inara Rusli Sebut Virgoun Selingkuh Gara-Gara Punya Masalah Kejiwaan

Kamis, 27 April 2023 - 19:55 WIB
loading...
Inara Rusli Sebut Virgoun Selingkuh Gara-Gara Punya Masalah Kejiwaan
Istri Virgoun, Inara Rusli, menyebut bahwa perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dilatarbelakangi masalah gangguan mental atau kejiwaan. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Istri Virgoun, Inara Rusli, menyebut bahwa perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dilatarbelakangi masalah gangguan mental atau kejiwaan. Dalam hal ini mental Virgoun yang dinilai Inara "tidak beres".

"Knp koq ada org yg kliatan gak bersyukur dg smua yg udah dy miliki smp dy akhirnya selingkuh? Simple aj, krn there's something wrong in his internal himself (jiwa/mental/insecurity nya)," tulis Inara Rusli di Instagram Story, dikutip Kamis (27/4/2023).



Jadi, menurut Inara, perselingkuhan itu bukan semata disebabkan ketidakpuasan pasangan dalam hal hubungan intim suami istri. Sebab, untuk kasus Virgoun, suaminya itu menurut Inara punya kecenderungan untuk mencari kesenangan sesaat dengan perempuan lain.

"Jd bkn semata krn maaf urusan ranjang krn bentuknya ya gt2 aj gak mgkn bentuk bintang atau segitiga kan ya bun. (kecuali pny fetish) dan org yg fetish gak butuh yg cakep memang, random aja yg penting azas no strings attached (gak ada aturan gak ada batasan)," beber Inara.

"Dy hny mencari kesenangan ilusi/khayalan alias halu," tambahnya.


Inara Rusli Sebut Virgoun Selingkuh Gara-Gara Punya Masalah Kejiwaan

Foto/Instagram Inara Rusli

Berhubung Virgoun yang memiliki masalah mental, Inara Rusli menyebut sang suamilah yang harus berupaya sendiri untuk mengatasi persoalannya. Menurut Inara, bukan tugas dia untuk membuat Virgoun merasa seperti seorang laki-laki. Sebab, Inara tak bisa menjadikan Virgounsosok yang memang bukan dirinya.

"Ingat line-nya Astrid di Crazy Rich Asia ya bun, 'It's not my job to make you feel like a man. I can't make you something you're not'," pungkas Inara Rusli.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)