Viral! Calon Pengantin Pilih Kenakan Cincin Kodok Rp15 Ribu di Prosesi Lamaran

Kamis, 27 April 2023 - 21:35 WIB
loading...
Viral! Calon Pengantin Pilih Kenakan Cincin Kodok Rp15 Ribu di Prosesi Lamaran
Viral di media sosial pasangan calon pengantin yang memilih cincin kodok seharga Rp15 ribuan untuk acara lamaran mereka. Foto/Twitter @galihrgls
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial pasangan calon pengantin yang memilih cincin kodok seharga Rp15 ribuan untuk acara lamaran mereka. Aksi keduanya menuai pujian karena dianggap friendly budget namun menggemaskan.

Berdasar pantauan, sudah lebih dari 309,6 ribu netizen memberi perhatian pada unggahan akun Twitter @galihrgls ini. Sementara 7,5 ribu netizen menyukai postingannya.

"Gak kepikiran sama sekali kalau bakal ada titik di mana gue lamaran pakai cincin kodok Rp15 ribuan yang beli di shopee pi pi pi pi pi," kata Galih, si calon mempelai pria, dikutip Kamis (27/4/2023).



Dalam unggahan itu cincin kodok yang dipakai calon pengantin tersebut tampak menggemaskan sekali. Calon mempelai pria mengenakan cincin kodok warna hijau, sedangkan calon pengantin mengenakan cincin kodok pink.

Pihak keluarga terpantau hadir dalam momen lamaran tersebut. Hal itu memastikan bahwa lamaran benar terjadi, bukan gimik konten semata.

Foto-foto momen lamaran pun terlihat sangat kiyowo alias imut. Baju putih dipadukan dengan kain batik tradisional warna cerah yang tampak sangat estetis di kamera.

Galih di unggahan lain memberi tahu di mana dia membeli kain untuk prosesi lamaran. Yakni Toko Fajar Indah yang berlokasi di Laweyan, Solo.

Mengetahui ada unggahan yang menggemaskan ini, netizen banyak yang memuji Galih dan pasangannya.


Viral! Calon Pengantin Pilih Kenakan Cincin Kodok Rp15 Ribu di Prosesi Lamaran

Foto/Twitter @galihrgls

"Waha keren sekali. Tweetnya melintas di timeline. Siapapun kalian, congrats, ya! Karena tweetnya ramai, semoga makin banyak doa baik menyertai kelancaran niat baiknya juga sampai hari H," komentar @aprilli***.

"Kenangan itu bukan selalu soal harga, tapi soal memori yang selalu bakal keinget dan ketawa bareng saat keinget hal itu," kata @rumusgr***.

"Bukan tentang seberapa murahnya cincin yang dipakai, tapi tentang keseriusan dalam sebuah hubungan," ujar @teh***.

"Hal-hal sederhana jadi mewah serta ada unsur budayanya semakin membuat unik dari yang lain, itu kebanggaan, lho. Congrats buat kalian berdua. Langgeng selalu, semoga bahagia kalian nular ke aku juga, ya, nanti. Aamiin," ungkap @mas_alifri***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)