Viral! Pengantin Dapat Buket Uang Raksasa Rp89 Juta, Mirip Reog

Minggu, 09 Januari 2022 - 08:08 WIB
loading...
Viral! Pengantin Dapat Buket Uang Raksasa Rp89 Juta, Mirip Reog
Video pengantin perempuan mendapat buket uang raksasa tengah viral di media sosial. Foto/TikTok @bicanbyanitamarlina
A A A
JAKARTA - Video pengantin perempuan mendapat buket uang raksasa tengah viral di media sosial . Tak tanggung-tanggung, buket uang itu memiliki nilai yang sangat fantastis yakni Rp89 juta.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @bicanbyanitamarlina. Dia memperlihatkan bentuk buket uang senilai Rp89 juta itu yang tampak sangat tinggi dan besar. Bahkan hampir memenuhi dinding rumahnya.



"Temanku dapat kado pernikahan buket uang Rp89 juta. Kode dulu suamiku," tulis @bicanbyanitamarlina dalam keterangan, dikutip Minggu (9/1/2022).

Terlihat buket uang raksasa itu sengaja disandarkan ke dinding di atas sebuah sofa lantaran tak bisa dipegang dengan dua tangan. Buket itu dipenuhi uang pecahan Rp100 ribu yang dilapisi dengan plastik.

Dua bingkai foto juga mencuat di tengah-tengah kumpulan uang Rp100 ribuan itu. Di akhir video, beberapa teman si pengantin terlihat asyik berjoget di depan buket uang raksasa itu seolah memamerkannya. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah mereka.

Unggahan ini tak ayal menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang tak bisa membayangkan bagaimana proses pembuatan buket uang raksasa itu. Tak sedikit juga yang mengharapkan hadiah tersebut didapatkan oleh mereka kelak.

"Nggak kebayang ngedekornya," tulis netizen.

"Itu beneran uang woi, gak kebayang yg buatnya gimana," timpal netizen lain.

"Ribet ngedekornya, transfer aja. Ribet bukainnya kalo gue, tapi gapapa, yang penting uang," sahut netizen lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)