Deretan Lagu Pop Indonesia yang Wajib Masuk Playlist

Selasa, 21 Juli 2020 - 15:41 WIB
loading...
Deretan Lagu Pop Indonesia yang Wajib Masuk Playlist
Banyak karya dari para musisi Tanah Air yang mendapatkan hati para penggemar dan pecinta musik. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Memasuki tahun 2020, banyak karya dari para musisi Tanah Air yang telah dinikmati oleh para penggemar dan pecinta musik . Meski berada dalam kondisi pandemi Covid-19 , para musisi ini tidak pernah berhenti untuk berkarya.

Perkembangan musik Indonesia terus berjalan dan tidak pernah berhenti. Para seniman musik Indonesia tidak pernah lelah berkarya kendati pandemi Covid-19 mengepung dunia. Dunia musik Indonesia tetap mampu menghadirkan sejumlah karya musik yang fenomenal, salah satunya Lathi karya Weird Genius.

Sejauh ini, sudah terdapat banyak karya musisi yang paling sering dicari masyarakat Indonesia . Dirangkum dari sejumlah sumber, berikut adalah 10 lagu populer yang paling dicari masyarakat .

1. Arsy Widianto feat Brisia Jodi – Rindu Dalam Hati

Lagu pertama yaitu Rindu dalam Hati dari Arsy Widianto feat Brisia Jodi sukses menjadi lagu terpopuler 2020 yang enak didengar serta banyak diunduh .

2. Tulus – Adaptasi

Setelah sekian lama tidak mengeluarkan single barunya, Tulus kembali merilis single berjudul Adaptasi yang sukses menarik minat penggemarnya.

3. Brisia Jodie – Hari Ini Esok Lusa

Tidak hanya berhasil dalam kolaborasinya bersama Arsy, ternyata Brisia Jodie juga sukses dengan rilisan terbarunya berjudul Hari Ini Esok Lusa .

4. Jaz – Penipu Cinta

Penyanyi muda Jaz memang mengandalkan lagu bertemakan cinta untuk singlenya . Salah satu rilisan terbarunya yaitu Penipu Cinta mampu menyedot perhatian pecinta musik Indonesia.

5. Hindia – Secukupnya

Selain mengisi OST (Original Soundtrak) dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pada awal 2020, ternyata lagu ini juga berhasil meraih kepopuleran. Di samping lirik yang mendalam, Hindia juga sukses membawakannya dengan sangat apik.

6. Juicy Luicy – Tanpa Tergesa

Meski hadir sebagai pendatang baru, Juicy Luicy mampu meraih keberhasilan dengan lagu populernya berjudul Tanpa Tergesa pada tahun ini.

7. Andmesh – Nyaman

Berbagai lagu yang dibawakan Andmesh Kamaleng memiliki lirik yang kerap disukai para pendengar musik di Tanah Air. Salah satu karyanya yakni Nyaman, berhasil menjadi populer di 2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)