Profil dan Biodata Inara Rusli, Istri Virgoun yang Diselingkuhi

Jum'at, 28 April 2023 - 03:30 WIB
loading...
Profil dan Biodata Inara Rusli, Istri Virgoun yang Diselingkuhi
Inara Rusli kini tengah menjadi sorotan publik karena mengaku telah menjadi korban selingkuh suaminya, Virgoun. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli kini tengah menjadi sorotan publik karena mengaku telah menjadi korban selingkuh suaminya, Virgoun. Melalui akun media sosialnya, Inara menguak sejumlah bukti tindakan tercela sang suami.

Beberapa hal yang berhasil terkuak di antaranya bukti transferan senilai Rp200 juta hingga pengakuan Virgoun dalam surat perjanjian yang mengaku berselingkuh dan melakukan hubungan layaknya suami istri dengan wanita bernama Tenti Anjeng Anisa sejak 2021.

Lantas, seperti apa profil dari Inara Rusli? Berikut ulasannya.


Profil Inara Rusli

Inara Rusli merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang lahir pada 19 Februari 1993. Ia menikah dengan Virgoun pada 2014. Kala itu Virgoun memutuskan mualaf demi sang pujaan hati.

Dari perkawinan ini, Virgoun dan Inara dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama Starla, Fathlee, dan Terang. Potret keluarga kecil mereka sering diperlihatkan lewat akun Instagram Inara, @mommy_starla.

Sebelum menikah dengan Virgoun, pemilik nama lengkap Inara Idola Rusli ini sudah terjun ke industri hiburan, tepatnya sejak 2003. Pada saat itu ia memulai debutnya dengan menjadi model dan bintang iklan.

Selain itu, Inara juga pernah bergabung dengan girlband Bexxa pada 2011. Salah satu single populer mereka adalah It’s You.

Pada 2015, Inara sempat membintangi FTV yang berjudul Preman Insyaf Jadi Ustadz. Kala itu dirinya beradu akting dengan aktor Andrew Andika.



Usai membintangi FTV tersebut, Inara mantap untuk menutup auratnya pada 2016. Pada saat itu ia mengaku banyak mendapatkan ujian hidup yang menjadikannya dekat dengan Tuhan.

Saat ini Inara sudah jarang muncul di layar kaca untuk membintangi FTV maupun sinetron. Dirinya kini lebih aktif di media sosial dengan menyampaikan beberapa dakwah islami.

Biodata Inara Rusli

- Nama Lengkap: Inara Idola Rusli
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5270 seconds (0.1#10.140)