Ahmad Dhani Puji Mulan Jameela yang Tak Pernah Nyanyikan Lagu Ratu usai Hengkang, Sindir Once

Jum'at, 28 April 2023 - 08:18 WIB
loading...
Ahmad Dhani Puji Mulan Jameela yang Tak Pernah Nyanyikan Lagu Ratu usai Hengkang, Sindir Once
Ahmad Dhani memuji Mulan Jameela yang tidak pernah menyanyikan lagu Ratu usai hengkang. Dhani membandingkan sang istri dengan Once Mekel mantan vokalis Dewa 19. Foto/Instagram Mulan Jameela
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani memuji Mulan Jameela yang tidak pernah menyanyikan lagu Ratu usai hengkang dari grup yang digawangi oleh Maia Estianty. Dhani membandingkan sang istri dengan Once Mekel yang merupakan mantan vokalis Dewa 19.

Menurut Dhani , setelah hengkang dari Dewa 19 pada 2011, Once masih kerap menyanyikan lagu grup band yang digawanginya itu dalam berbagai kesempatan. Namun, berbeda halnya dengan Mulan yang memilih menyanyikan lagu sendiri.

"Kalau solo, solo aja. Masak kalah sama Mulan Jameela," kata Dhani dikutip dari kanal YouTube Dunia Manji, Jumat (28/4/2023).

"Mulan Jameela keluar dari Ratu, dia sampai sekarang nnggak pernah nyanyiin lagi lagu Ratu," sambungnya.



Sebelumnya, Dhani sempat melarang Once membawakan lagu-lagu Dewa 19 saat tampil solo. Ini karena grup band asal Surabaya itu akan menggelar konser dan ingin menjaga kemurnian acara tersebut.

Di sisi lain, Dhani melarang Once karena urusan royalti yang belum terselesaikan. Meski demikian, ayah Al, El dan Dul itu menegaskan dirinya tidak memiliki masalah pribadi dengan pemilik nama asli Elfonda Mekel itu.

"Ini penting buat Dewa 19. Bukan Ahmad Dhani, karena Dewa 19 itu band yang masih ada dan harus dilindungi hak-haknya," jelas Dhani.

"Ini adalah hak eksklusif menyanyikan lagu Dewa 19, ya ada pada Dewa 19. Bukan pada artis siapapun. Itu yang saya perjuangkan," tambahnya.



Dhani menyebut ini murni urusan bisnis. Hanya saja saat ini, musisi tersebut mengaku enggan berbisnis dengan Once dan tak ingin memberikan toleransi. Sebab, dia menilai Once sudah sejak lama menggunakan Dewa 19 untuk kepentingan pribadi.

"Saya udah lama tau bahwa Once ini menggunakan Dewa 19 untuk kepentingan pribadinya dia. Saya udah lama tau cuma diem aja, masih ada toleransinya. Cuma sekarang cukup. Sekarang nggak ada negosiasi. Pokoknya Once nggak boleh nyanyi lagu Dewa 19," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)