Viral! Anak SD Curhat Naik Kelas ke Mendiang Ibu Lewat WhatsApp, Isi Pesannya Bikin Nangis

Jum'at, 28 April 2023 - 08:45 WIB
loading...
Viral! Anak SD Curhat Naik Kelas ke Mendiang Ibu Lewat WhatsApp, Isi Pesannya Bikin Nangis
Viral di media sosial anak SD curhat naik kelas ke mendiang sang ibu melalui WhatsApp. Kisah bocah bernama Novan ini pun membuat jaga maya menagis. Foto/tangkapan layar Twitter @takseiman
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial anak SD curhat naik kelas ke mendiang sang ibu melalui WhatsApp. Kisah bocah bernama Novan ini pun membuat jaga maya menagis lantaran isi pesannya yang begitu menyentuh.

Kisah anak SD ini viral setelah dibagikan oleh akun Twitter @takseiman beberapa waktu lalu. Dalam postingan itu, diketahui bahwa Novan meminjam ponsel sang kakak untuk megirim pesan kepada mendiang ibundanya melalui WhatsApp.

Dalam pesannya, Novan memberi kabar bahwa dirinya akan mengambil rapor. Sang kakaklah yang akan datang ke sekolah dan menerima hasil nilainya. Novan pun menyebut dirinya akan naik kelas dua SD.

"Mama, ini saya Novan. Besok saya rapot diambilkan kakak. Sepertinya saya naik kelas dua," tulis Novan dalam pesan itu dikutip pada Jumat (28/4/2023).



Selain itu, Novan juga bercerita kepada sang ibu yang telah tiada bahwa dirinya kini sudah bisa melakukan banyak hal sendiri. Selain sudah mandiri, bocah tersebut juga menyebut bahwa dirinya pintar lantaran baru saja mendapatkan nilai 100.

"Saya sudah bisa mendi sendiri. Sudah bisa makan sendiri. Sudah bisa menjadi anak hebat sepertinya saya pandai. Saya mendapatkan nilai 100," kata Novan.

Dengan polos, Novan pun menanyakan kegiatan sang ibu di surga. Dia juga sempat mengirim pesan lucu dan meminta ibundanya itu untuk menyimpan rahasia lantaran dia menggunakan ponsel sang kakak untuk megirim pesan secara diam-diam.

"Mama sedang ngapain? Di surga tidak ada hp ya sepertinya. SD SMP dan SMA saya sendirian. Katanya kakak kalau setelah SD ada SMP apakah benar. Dadah mama kakak sudah selesai mandi. Jangan bilangkan kakak saya pnjam hpnya," tutup Novan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)