Ustaz Derry Sulaiman Benarkan Virgoun Selingkuh Sejak 2 Tahun Lalu

Jum'at, 28 April 2023 - 09:11 WIB
loading...
Ustaz Derry Sulaiman Benarkan Virgoun Selingkuh Sejak 2 Tahun Lalu
Ustaz Derry Sulaiman membenarkan Virgoun selingkuh sejak dua tahun lalu. Menurut pendakwah itu, sang sahabat sudah melakukan perselingkuhan sejak 2021. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Ustaz Derry Sulaiman membenarkan Virgoun selingkuh sejak dua tahun lalu. Menurut pendakwah itu, sang sahabat sudah melakukan perselingkuhan sejak 2021.

Ustaz Derry pun membenarkan surat pernyataan selingkuh yang diunggah istri Virgoun , Inara Rusli di Instagram Story beberapa waktu lalu. Menurutnya, surat tersebut dibuat langsung oleh vokalis Last Child tersebut.

"Bahkan di surat yang viral itu kan udah ada perjanjian akan menceraikan. Virgoun sendiri yang tulis dengan tangannya akan memberi tanggung jawab sekian nominal angka tiap bulan," kata Ustaz Derry dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (28/4/2023).

"Berarti sudah ada perjanjian itu sejak dua tahun lalu, perjanjian itu bukan baru," tambahnya.



Sebelum perselingkuhan Virgoun terungkap ke publik, Ustaz Derry menjelaskan bahwa dia sudah diminta oleh Inara untuk mendamaikan rumah tangganya dengan Virgoun. Termasuk melakukan mediasi karena sulit komunikasi.

"Sebetulnya saya sudah dari awal, sebelum viral ini sudah mendengarkan curhatan dari Inara. Minta dimediasi, dibantu untuk mendekati Virgoun. Susah komunikasinya kan," jelas Ustaz Derry.

"Nah sekarang kita sudah komunikasi kedua belah pihak dan saya berharap sebetulnya media jadi juru damai," lanjutnya.

Inara, disebut Ustaz Derry masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan pelantun Surat Cinta untuk Starla itu. Meski sudah diselingkuhi, ibu tiga anak itu memilih untuk menyelamatkan rumah tangganya dengan Virgoun.



"Ujian rumah tangga aku rasa bukan hanya Virgoun, semua orang juga pernah. Kalau salah satu bilang udah nggak cinta tapi kalau curhat sama aku, Inara masih sangat rindu, ingin sama Virgoun," ujar Ustaz Derry.

"Dia nangis, pertama dia telepon aku, dia nangis, nangis terus, nangis terus. 'Tolong ustaz mediasikan aku dengan Virgoun. Selamatkan rumah tanggaku ustaz'," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)