Episode Kedua Drama The Good Bad Mother Alami Kenaikan Rating

Jum'at, 28 April 2023 - 10:31 WIB
loading...
Episode Kedua Drama The Good Bad Mother Alami Kenaikan Rating
Serial drama Korea terbaru The Good Bad Mother mengalami kenaikan jumlah penonton yang signifikan untuk episode keduanya. / Foto: Instagram @jtbcdrama
A A A
SEOUL - Serial drama Korea terbaru The Good Bad Mother mengalami kenaikan jumlah penonton yang signifikan untuk episode keduanya.

Drama The Good Bad Mother yang tengah naik daun ini menghadirkan sejumlah bintang, seperti Lee Do Hyun, Ra Mi Ran, dan Ahn Eun Jin.

Seperti dilansir Soompi, Jumat (28/4/2023), Nielsen Korea mencatatkan bahwa The Good Bad Mother naik ke rating rata-rata nasional sebesar 4,3 persen untuk episode kedua yang tayang Kamis malam, 27 April 2023.



Pada episode pertama yang tayang sehari sebelumnya, The Good Bad Mother memulai penayangannya dengan rating 3,588 persen.

The Good Bad Mother merupakan drama komedi mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya, setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi.



Lee Do Hyun berperan sebagai Kang Ho, seorang jaksa terkemuka yang memiliki hubungan yang penuh dengan ibunya, Young Soon (Ra Mi Ran), hingga ia kehilangan ingatannya dalam sebuah kecelakaan, dan secara tak terduga kembali ke masa kecilnya yang berusia 7 tahun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)