7 Hal yang Membuat Penasaran di Serial It's Okay to Not Be Okay

Selasa, 21 Juli 2020 - 16:26 WIB
loading...
7 Hal yang Membuat Penasaran di Serial Its Okay to Not Be Okay
Serial drama Korea Its Okay to Not Be Okay semakin membuat gemas penonton. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Serial drama Korea Selatan,It's Okay to Not Be Okay semakin membuat gemas penonton dengan kombinasi ceritanya yang dipenuhi oleh romansa, komedi, dan misteri. Selalu ada hal baru yang dapat dinantikan di setiap episode, tetapi ada juga yang menimbulkan banyak pertanyaan setelah menyaksikan serial ini.

(Baca juga: RCTI Hadirkan 9 Serial Drama Korea Terbaik Gratis, No Ribet! )

Berikut ini adalah tujuh hal yang membuat penasaran di serial It's Okay to Not Be Okay berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Selasa (21/7).

1. Misteri ibu Mun-yeong

Ibu Mun-yeong diketahui telah lama meninggal. Hal ini pun yang menyebabkan Mun-yeong (Seo Yea-ji) sering kali mendapatkan mimpi buruk mengenai ibunya. Ayah Mun-yeong, Go Dae-hwan (Lee Eol), juga terus mendengar suara hantu yang sedang bersenandung, yang mana ternyata berasal dari salah satu pasien rumah sakit bernama Park Ok-ran (Kang Ji-eun).

Apakah ini menandakan bahwa ibu Mun-yeong ternyata masih hidup? Apakah Park Ok-ran adalah ibu Mun-yeong? Ataukah ada orang lain?

2. Mengapa Go Dae-hwan berusaha membunuh Mun-yeong?

Sejauh ini, Go Dae-hwan sudah berusaha membunuh Mun-yeong dua kali. Pertama ketika ia masih kecil dan kedua ketika di rumah sakit. Apakah ada alasan di balik percobaan pembunuhan tersebut? Apakah Dae-hwan membunuh istrinya sendiri? Mun-yeong pernah menceritakan kisah mengenai Si Janggut Biru kepada Sang Tae (Oh Jung-se) ketika mereka mulai tinggal serumah.

Apakah ini artinya Dae-hwan adalah Si Janggut Biru atau ada cerita lainnya? Kita sudah tahu bahwa Dae-hwan sangat mencintai istrinya, bahkan tidak tanggung-tanggung membuat rumah mewah untuknya. Jadi sebenarnya apa yang terjadi di keluarga ini?

3. Bagaimana nasib Mun-yeong dan Gang-tae?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)