RCTI+ Hadirkan 9+ Serial Drama Korea Terbaik Gratis, No Ribet!

Minggu, 19 Juli 2020 - 18:28 WIB
loading...
RCTI+ Hadirkan 9+ Serial Drama Korea Terbaik Gratis, No Ribet!
RCTI+ menghadirkan berbagai macam program hiburan dari berbagai genre. Salah satunya serial drama korea, #RCTIPlusAdaDrakor. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Meningkatnya layanan OTT di era digital ini menyebabkan perubahan perilaku masyarakat dalam menikmati tayangan hiburan melalui streaming platform yang bisa diakses dimanapun dan kapanpun menggunakan gadget dan koneksi internet.

Di RCTI+ , masyarakat bisa menikmati berbagai macam program hiburan dari berbagai genre, seperti live streaming TV, event menarik, bola, turnamen esport, podcast dan berita teraktual. Salah satu hiburan terbaru yang kini tersedia adalah serial drama korea, #RCTIPlusAdaDrakor.

Adanya kenaikan popularitas serial drama Korea di masyarakat dalam beberapa bulan terakhir ini dilatari masa pandemic sehingga masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan mengisi waktu luangnya dengan menonton serial drama Korea yang memang memiliki cerita menarik.

“RCTI+ hadir sebagai media online pilihan masyarakat yang menyediakan akses untuk menonton RCTI, MNCTV, GTV dan iNews secara streaming. Selain video, konten audio juga tersedia beserta radio streaming dan berita terkini,” kata Kanti Mirdiati, Co-Managing Director RCTI+.

“Yang terbaru saat ini, kami menayangkan drama Korea yang mudah diakses, dan gratis. Kami berharap dengan adanya program ini, dapat memberikan hiburan yang menarik dan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat,” tambah dia. (Baca juga: Lima Tayangan Korea Selatan yang Bakal Mengocok Perut Anda ).

Melalui tagar #RCTIPlusAdaDrakor, RCTI+ menghadirkan pilihan tayangan spesial serial drama Korea terbaik, yaitu The World of the Married, At Eighteen, Welcome to Waikiki 2, Descendants of The Sun, Boys Over Flower, Fight for My Way, Running Man, Secret Garden, The Heirs, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seluruh serial drama Korea tersebut dapat ditonton oleh pengguna melalui website RCTI+, aplikasi Android, dan aplikasi iOS secara gratis tanpa batas waktu dan tanpa registrasi terlebih dahulu. Namun, demi memberikan konten yang menarik, RCTI+ akan melakukan improvisasi bagian audio, video, dan subtitle bahasa Indonesia semaksimal mungkin dan mempublikasikannya sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Sementara, Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI+ mengatakan pihaknya selalu berkomitmen menghadirkan konten yang menarik untuk semua masyarakat.

“Kali ini, ada kabar baik untuk penggemar drama Korea. Karena, selain 5 drama Korea yang sudah tayang, selanjutnya masih akan menghadirkan judul drakor lain yang tentunya nggak kalah menarik. Semua bisa ditonton lewat website atau aplikasi Android dan iOS gratis tanpa bayar dulu atau registrasi dulu,” jelas Valencia.

Berikut ini beberapa tayangan serial drama Korea yang sudah tayang dan yang akan tayang, tetapi jadwal tayang iitu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

â—Ź The World of The Married: https://www.rctiplus.com/programs/817/the-world-of-the-married
â—Ź At Eighteen: https://www.rctiplus.com/programs/826/at-eighteen
â—Ź Welcome to Waikiki 2: https://www.rctiplus.com/programs/832/welcome-to-waikiki-2
â—Ź Descendants of The Sun: https://www.rctiplus.com/programs/846/descendants-of-the-sun
â—Ź Fight for My Way: https://www.rctiplus.com/programs/853/fight-for-my-way
â—Ź Boys Over Flower: 20 Juli 2020.
â—Ź Running Man, Secret Garden, The Heirs: Tanggal akan dikonfirmasi lebih lanjut.
â—Ź Beberapa drama Korea lain yang akan dikonfirmasi selanjutnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)