Titi Kamal Puji Keamanan di Jepang, Barang-Barangnya Masih Utuh ketika Tas Ketinggalan

Jum'at, 28 April 2023 - 15:44 WIB
loading...
Titi Kamal Puji Keamanan di Jepang, Barang-Barangnya Masih Utuh ketika Tas Ketinggalan
Artis Titi Kamal tengah liburan ke Jepang bersama anak dan ibunya, Elly Rosniati. / Foto: Instagram @titi_kamall
A A A
JAKARTA - Artis Titi Kamal merasa mujur ketika liburan ke Jepang bersama anak dan ibunya, Elly Rosniati. Ya, Titi Kamal sempat mengalami insiden yang hampir saja menyusahkan dia dan rombongannya ketika berada di Jepang.

Awalnya, Titi Kamal sedang berfoto di daerah Shizuka. Ketika asyik berfoto, istri Christian Sugiono itu meletakkan tas yang berisi barang dan dokumen penting.

Selepas berfoto, Titi Kamal bersama keluarga dan seorang rekannya bernama Redo, yang sudah biasa dengan kehidupan di Jepang, berkunjung ke sebuah mal.



Usai 20 menit berada di dalam mal, Titi Kamal baru menyadari jika tas yang diletakkannya tadi tertinggal. Dia pun membayangkan betapa repotnya jika harus mengurus dokumen yang hilang.

"Makasi mas Redo @_light_and_bright. Untung ditemenin mas Redo. Tadi abis foto di belakang Shizuka aku taro tas aku yang isinya hp, kamera vlog, paspor semua orang dan lainnya," tulis Titi Kamal melalui unggahan Instagram Storiesnya @titi_kamal, Sabtu (28/4/2023).

"Abis 20 menit jalan-jalan ke dalam mal, baru sadar tasnya ketinggalan di taman, ga kebayang deg-degan, secara isinya paspor pasti ribet banget urusnya," lanjutnya.

Titi Kamal bernasib mujur, karena tasnya ditemukan petugas keamanan, dan tak satupun barangnya yang hilang. Selain berterima kasih kepada Redo yang telah membantunya, Titi Kamal juga salut dengan keamanan di Jepang, sehingga orang-orang di sana tak langsung mengambil tasnya ketika tertinggal.



"Alhamdulillah pas nyari ke security eh ada dong dan masi lengkap. Hebat sih di Jepang aman banget. Makasi banyak mas Redo dah dibantu seharian ditemenin cari makanan halal enak-enak banget semuanya," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)