Vokalis Slipknot Corey Taylor Gandeng BMG untuk Rilis Album Solo Kedua

Jum'at, 28 April 2023 - 18:27 WIB
loading...
Vokalis Slipknot Corey Taylor Gandeng BMG untuk Rilis Album Solo Kedua
Vokalis Slipknot, Corey Taylor telah menandatangani kesepakatan dengan label rekaman BMG untuk merilis album solo keduanya berjudul CMF2. / Foto: Rock FM
A A A
NEW YORK - Vokalis Slipknot , Corey Taylor telah menandatangani kesepakatan dengan label rekaman BMG untuk merilis album solo keduanya berjudul CMF2.

Rencananya album tersebut akan dirilis pada tahun ini. Sebelumnya, Corey Taylor meluncurkan debut album solonya CMFT pada 2020 melalui labelnya sendiri, Decibel Cooper.

"Saya ingin bekerja sama dengan BMG karena mereka datang dengan semangat tinggi untuk bekerja sama dengan saya, dan mereka telah menjaga semangat untuk musik rock, punk, dan metal selama beberapa tahun terakhir," tutur Taylor kepada Billboard, yang dikutip Jumat (28/4/2023).



Pada saat yang sama, Wakil Presiden Senior Pemasaran Internasional BMG, Jason Hradil, merasa sangat senang bisa menyambut Corey Taylor ke dalam keluarga BG.

"Album barunya merupakan perpanjangan dari karya luar biasa yang telah dia kumpulkan selama kariernya, dan kami tidak sabar menunggu para penggemar di seluruh dunia untuk mendengarnya akhir tahun ini," kata Jason Hradil.

Sementara itu, Corey Taylor juga menyebutkan jika label rekaman miliknya akan tetap berjalan. Dia akan menggunakan labelnya untuk merilis album dari artis atau musisi lain.

"Decibel Cooper tidak hanya memungkinkan saya untuk merilis musik dan karya seni saya sendiri di seluruh dunia, tetapi juga memberi saya cara yang solid untuk membantu mendukung setiap artis baru yang ingin saya masukkan ke dalam daftar," jelas penyanyi 49 tahun itu.



"BMG akan membantu saya menempatkan uang saya di tempat yang tepat --memberikan dorongan kepada generasi berikutnya," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)