Krisdayanti Rilis Remake Lagu Mencintaimu, Nostalgia Sekaligus Ungkapan Terima Kasih pada Anak Cucu

Jum'at, 28 April 2023 - 21:55 WIB
loading...
Krisdayanti Rilis Remake Lagu Mencintaimu, Nostalgia Sekaligus Ungkapan Terima Kasih pada Anak Cucu
Penyanyi Krisdayanti merilis remake lagu hitsnya yang sudah berusia 23 tahun berjudul Mencintaimu dengan sentuhan aransemen orkestra Erwin Gutawa. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti meremake single lagu hitsnya yang sudah berusia 23 tahun berjudul Mencintaimu dengan sentuhan aransemen orkestra Erwin Gutawa.

Menurut adik kandung Yuni Shara ini, remake lagu tersebut sebagai bentuk ungkapan terima kasih sekaligus ingin bernostalgia kepada penikmat musik, terutama dari kalangan generasi muda saat ini.

“Saya pengen kasih tahu lagu ini mama kamu suka, jadi remake single ini pengen merebut hati generasi sekarang sekaligus bentuk terima kasih," kata Krisdayanti dalam jumpa pers perilisan single Mencintaimu di CGV FX Sudirman, Jakarta, Jumat (28/4/2023) sore.

"Lagu ini sampai sekarang (banyak dijadikan) orderan nikahan pake lagu ini, dengan kerendahan hati single ini begitu dicintai punya lirik bagus aransemen bagus," sambungnya.



Diva kelahiran Malang, 24 Maret 1975 ini pun menuturkan bahwa keistimewaan dari single ini karena sejak awal rilis hingga sekarang sudah banyak didengarkan dan telah mengantar beberapa juta pasangan pengantin.

“Ini cara saya, composer dan semua yang terlibat dalam single ini berterima kasih tidak hanya pendengar musik," kata istri pengusaha Raul Lemos itu.

"Bahkan pencipta lagu Beby Romeo dalam keadaan sakit saya temui, pun ucapkan terima kasih adanya bridge baru pada single ini. Semoga bisa menjadi legacy atau warisan Aurel Amora dan Ameena bagian dari kesempurnaan gusti Allah kasih ke saya,” tambahnya.

Menariknya, dalam single yang pertama kali dirilis pada tahun 2000-an ini, ia kembali mempercayakan penggarapan video klip pada sutradara Rizal Mantovani yang mengemas konsepnya dengan menarik.

“Mas Rizal jadi sutradara klip waktu itu saya masih hamil 3 bulan Azriel, di mana banyak jerawat ketika tantang 23 tahun kemudian lumayan juga hasilnya oke termasuk dengan mas Erwin Gutawa dalam urusan musik," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)