Film Sewu Dino Raih 2 Juta Penonton sejak Tayang Perdana di Bioskop

Kamis, 27 April 2023 - 19:07 WIB
loading...
Film Sewu Dino Raih 2 Juta Penonton sejak Tayang Perdana di Bioskop
Film horor Sewu Dino yang mulai tayang di momen Lebaran mendapatkan sambutan positif. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Film horor Sewu Dino yang mulai tayang di momen Lebaran mendapatkan sambutan positif. Mulai tayang sejak 19 April 2023 di bioskop, film garapan sutradara Kimo Stamboel itu telah disaksikan 2 juta penonton.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, menyampaikan terima kasih dan berharap dunia perfilman Indonesia terus meningkat.

"Sewu Dino telah tembus 2 juta penonton. Terima kasih atas dukungannya. Maju terus film Indonesia. Yang belum nonton ayo ke bioskop bantu cari Della dan memasuki gerbang santet Sewu Dino. Maju terus film Indonesia matur suwun!!" ungkap Manoj dalam unggahan videonya, dikutip Kamis (27/4/2023).



Film Sewu Dino merupakan film horor yang diangkat dari cuitan viral karya SimpleMan di Twitter.

Senada dengan Manoj, sang pemeran utama Mikha Tambayong juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan penonton kepada film Sewu Dino. "Dua juta penonton yee. Terima kasih banyak yang sudah menonton," kata dia.

Sementara itu, Manoj pernah menyebutkan jika film Sewu Dino menghabiskan biaya produksi sekitar Rp18 miliar. Angka itu belum termasuk biaya promosi.

"Ini hampir, belum biaya promosi aja sudah sampai 17, 18 miliar rupiah. Di bawah Rp20 miliar, jadi cukup tinggi biaya produksi," ungkap Manoj.

Sebagaimana film horor MD Pictures sebelumnya, KKN di Desa Penari, film Sewu Dino juga dipastikan akan tayang di luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.



Selain negara-negara tersebut, rencananya film Sewu Dino juga akan ditayangkan di Vietnam dan juga Kamboja.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)