Kembali Gandeng ITZY, Charles & Keith Luncurkan Koleksi Summer 2023

Jum'at, 28 April 2023 - 14:04 WIB
loading...
Kembali Gandeng ITZY, Charles & Keith Luncurkan Koleksi Summer 2023
Jelang musim panas 2023, Charles & Keith kembali berkolaborasi dengan ITZY dalam merilis koleksi kapsul kedua. / Foto: Instagram @itzy.all.in.us
A A A
JAKARTA - Charles & Keith kembali berkolaborasi dengan girl group k-pop ITZY dalam merilis koleksi kapsul kedua tas tote canvas Astra. Koleksi tersebut termasuk dalam rangkaian ITZY X Charles & Keith: ITZ MINE.

Koleksi terbaru untuk musim panas itu terinspirasi dari kebutuhan harian ITZY . Rangkaian koleksi ini terdiri dari tiga tas stylish dan multifungsi, yakni dua tote bag dengan kompartemen lapang dan satu mikro small leather goods dari tas tote tersebut.

Dalam koleksi kali ini, ITZY menggunakan kanvas klasik untuk material tas guna menghadirkan sensasi musim panas, serta kombinasi warna cokelat untuk memberi kesan preppy.



Melalui sebuah video, ITZY memberi sedikit bocoran tentang bakat artistik mereka dengan mengonsep ulang logo Charles & Keith menggunakan tulisan tangan. Kemudian merilis serangkaian doodle yang dianimasikan untuk menunjukkan makna dari koleksi tersebut, bahwa produk-produknya diibaratkan kanvas kosong untuk mengekspresikan diri.

"Musim panas adalah waktu yang paling kami tunggu sepanjang tahun karena merupakan musim liburan dan menjadi saat yang tepat untuk bersenang-senang bersama keluarga dan teman," ungkap member ITZY dalam siaran persnya, baru-baru ini.

"Kami senang bisa berbagi koleksi kedua kami bersama Charles & Keith karena kami dapat mengeksplorasi sisi artistik kami. Kami berharap semua orang juga menyukainya seperti kami," lanjutnya.

Sementara itu, koleksi kapsul ITZY X Charles & Keith: ITZ MINE kali pertama muncurl pada Oktober 2022. Koleksi ini terinspirasi dari persahabatan yang tulus antar sesama personel ITZY, serta hubungan yang dinamis antara ITZY dengan para penggemarnya.

Pada koleksi pertama ini, sentuhan personal ITZY terlihat dari pilihan warna dan motif untuk tas dan sepatu ikonis Charles & Keith, di antaranya Gabine belted hobo bag yang merupakan hasil konsep ulang dari Gabine saddle bag.

Senior Division Head dari Charles & Keith Indonesia, Melinda Rusli mengatakan bahwa koleksi kapsul pertama itu mendapat sambutan yang bagus dari fashion enthusiast di Indonesia, terutama para penggemar ITZY.



"Kami yakin bahwa koleksi kapsul kedua ini akan mendapatkan sambutan yang sama bagusnya, apalagi koleksi ini disertai artwork digital khas ITZY yang eksklusif," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)