Nikita Mirzani Bersyukur Operasi Pengangkatan Tumor di Dada Berjalan Lancar

Sabtu, 29 April 2023 - 12:23 WIB
loading...
Nikita Mirzani Bersyukur Operasi Pengangkatan Tumor di Dada Berjalan Lancar
Nikita Mirzani pernah mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengetahui jika ada tumor di bagian dadanya sejak setahun lalu. / Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani kembali mengalami masalah kesehatan. Dia pun telah menjalani operasi untuk mengangkat tumor di bagian dada pada Jumat, 28 April 2023.

Sebelumnya, artis 37 tahun ini pernah mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengetahui jika ada tumor di bagian dadanya sejak setahun lalu.

"Ada tumor di bagian dada. Sudah dari setahun lalu, tapi dibiarkan. Lama-lama jadi sakit. Tidur harus ngadep kanan, karena kalo enggak, jadinya sakit," sebut Nikita Mirzani saat dihubungi awak media, beberapa waktu lalu.



"Nah ini tumor aku intinya sudah harus diangkat karena sudah sakit banget," lanjut dia.

Sementara itu, pasca operasi, Nikita Mirzani pun membagikan kondisi terbarunya melalui unggahan Instagram Stories di akun Instagram pribadinya.



Dalam salah satu unggahannya, ibu 3 anak itu tampak senang ketika tahu mendapatkan hadiah beberapa gepok uang dari bos salah satu klinik kecantikan.

Nikita Mirzani Bersyukur Operasi Pengangkatan Tumor di Dada Berjalan Lancar
(Foto: Tangkapan layar Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

"Baru sadar operasi selama kurang lebih 8 jam, tiba-tiba dikasih hadiah segepok duit, emang baik banget dokter," tulis Nikita Mirzani, dikutip Sabtu (29/4/2023).



Kekasih Antonio Dedola itu juga bersyukur, karena operasi yang berlangsung selama 8 jam itu berjalan lancar. "Alhamdulillah operasi Kak Niki berjalan lancar selama kurang lebih 8 jam, terima kasih doanya semua," sebutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)