Demi Kenyamanan saat Dirawat, Celine Evangelista Sewa Satu Lantai Rumah Sakit

Sabtu, 29 April 2023 - 11:57 WIB
loading...
Demi Kenyamanan saat Dirawat, Celine Evangelista Sewa Satu Lantai Rumah Sakit
Kabarnya, Celine Evangelista menyewa hingga satu lantai rumah sakit demi mendapat ketenangan selama dirawat. / Foto: Instagram @celine_evangelista
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista diam-diam ternyata sempat dirawat di salah satu rumah sakit. Namun, tidak diketahui penyakit apa yang diderita artis 31 tahun itu.

Kolom komentar unggahan terakhir di akun Instagram Celine Evangelista pun disesaki panjatan doa dari warganet untuk kesembuhan sang artis .

Kabarnya, Celine menyewa hingga satu lantai rumah sakit demi mendapat ketenangan untuk beristirahat. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh salah seorang timnya.



"Satu lantai ini pokoknya sudah clear area. Seluruh room ini sudah disewa," ungkap Anes Sumlang yang diketahui bagian dari tim Celine Evangelista, dikutip Jumat, 28 April 2023.

Akan tetapi, melalui unggahan beberapa Instagram Stories-nya, Jumat malam, Celine menyampaikan terima kasih kepada teman-temannya.



Dari unggahan tersebut terlihat Celine mendapat makanan serta buah-buahan yang terdapat kartu ucapan "get well soon" buatnya.

Di salah satu unggahannya, mantan istri Stefan William ini menyebut bahwa dirinya saat ini sudah berada di rumah. Celine diduga sudah tak lagi dirawat di rumah sakit.

"Aduh enak banget ini nasi kuning dikirimin, tapi makannya jadinya di rumah karena udah keluar (dari rumah sakit)," tulisnya.



Sementara itu, hingga kini, Celine masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait penyakit yang dideritanya, sehingga mengharuskannya dirawat di rumah sakit.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)