Virgoun Akui Sudah Tidak Sayang Inara Rusli, Selama Ini Bertahan karena Anak

Sabtu, 29 April 2023 - 16:17 WIB
loading...
Virgoun Akui Sudah Tidak Sayang Inara Rusli, Selama Ini Bertahan karena Anak
Virgoun mengaku sudah tidak sayang dengan sang istri, Inara Rusli. Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Virgoun melalui video di kanal YouTube pribadinya. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Virgoun mengaku sudah tidak sayang dengan sang istri, Inara Rusli . Pengakuan mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Virgoun melalui video di kanal YouTube pribadinya.

Dalam video klarifikasi tersebut, Virgoun mengatakan bahwa lagu Bukti yang dia ciptakan benar ungkapan perasaannya kepada Inara . Namun, kini perasaan sayang penyanyi 36 tahun itu sudah mulai berubah seiring waktu.

“Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan,” kata Virgoun dikutip dari kanal YouTube Virgoun, Sabtu (29/8/2023).

“Mengapa rasa itu berubah alasan yang membuat rasa itu berubah biar saya yang tahu dan tidak perlu diungkapkan kepada semua orang.Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada,” tambahnya.



Di sisi lain, pelantun Surat Cinta untuk Starla ini mengungkap alasannya masih bertahan dalam rumah tangganya meski sudah tidak sayang Inara karena demi ketiga anaknya. Bagi Virgoun, buah hatinya adalah hidup dan matinya.

“Saya mohon maaf yang paling besar adalah untuk anak-anak saya, anak-anak saya menjadi hidup dan mati saya,” jelas Virgoun.

“Mereka adalah alasan saya mempertahankan semuanya sampai detik ini, sampai saat ini saya menulis statement,” sambungnya.

Virgoun pun mengaku telah selingkuh dari Inara. Atas perbuatannya tersebut, pemilik nama asli Virgoun Putra Tambunan ini sadar betul dirinya telah salah dan khilaf sehingga memutuskan untuk minta maaf.



“Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang harusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya ternyata harus dibuka di kalangan luas,” ungkap Virgoun.

“Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan, dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini,” tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)
pixels