Virgoun Tegaskan Lagu Ciptaannya Jujur dan Bukan Kebohongan

Sabtu, 29 April 2023 - 17:32 WIB
loading...
Virgoun Tegaskan Lagu Ciptaannya Jujur dan Bukan Kebohongan
Virgoun menegaskan bahwa lagu ciptaannya untuk Inara Rusli yaitu Bukti adalah jujur. Lagu tersebut dibuat sesuai dengan perasaannya saat membuat lagu. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun menegaskan bahwa lagu ciptaannya untuk sang istri, Inara Rusli yaitu Bukti adalah jujur. Lagu tersebut dibuat sesuai dengan perasaannya saat dia membuat lagu tersebut.

Virgoun pun memastikan lagu ciptaannya bukan sekadar omong kosong. Sebab, penyanyi 36 tahun tersebut selalu membuat karya sesuai dengan pengalaman dan perasaannya saat itu.

“Untuk isu masalah lagu, masalah yang paling utama adalah mengenai lagu Bukti yang memang saya ciptakan untuk istri saya, ibu dari anak-anak saya,” kata Virgoun dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Sabtu (29/4/2023).

“Yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur. Karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan,” tambahnya.



Meski perasaan sayangnya kepada Inara kini telah hilang, namun Virgoun menegaskan bahwa lagu Bukti yang dia ciptakan untuk sang istri bukan sebuah kebohongan. Hanya saja, dia tidak menjelaskan alasannya sudah tidak sayang lagi dengan istrinya.

“Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan,” jelas Virgoun.

“Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada,” lanjutnya.

Selain Bukti, Virgoun juga menyinggung soal lagu Surat Cinta untuk Starla yang dia buat untuk sang anak. Menurutnya, lagu tersebut menggambarkan rasa sayangnya sebagai seorang ayah kepada sang anak.



“Sama sekali tidak berarti membuat semua karya-karya yang saya tulis untuk anak-anak saya menjadi sebuah kebohongan, menjadi omong kosong belaka,” ungkap Virgoun.

“Bagi mereka dan Anda semua yang pernah menjadi orang tua pasti tahu apa yang saya rasakan. Bagaimana perasaan orang tua terhadap anak-anaknya,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)