NACIFIC Tunjuk Chanyeol EXO Jadi Brand Ambassador

Selasa, 21 Juli 2020 - 18:29 WIB
loading...
NACIFIC Tunjuk Chanyeol EXO Jadi Brand Ambassador
Chanyeol EXO menjadi brand model pertama NACIFIC. Foto/Dok. NACIFIC
A A A
JAKARTA - Label kosmetik asal Korea Selatan NACIFIC mengumumkan Chanyeol, anggota boy group EXO , sebagai brand ambassador mereka yang baru. Chanyeol dipilih karena dinilai memiliki image yang ceria dan sehat.

NACIFIC mengusung berbagai produk kosmetik naturalis antara lain yang menjadi produk best-seller yaitu Fresh Herb Origin Serum dari Fresh Herb Origin. Produk ini telah terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia. Ada pula produk lain seperti Phyto Niacin Whitening dari line Real Floral dan lain sebagainya. ( )

Pada awal April 2020, NACIFIC juga baru meluncurkan produk pelembab bibir pertama yaitu Daily Mood Lip Cream. Menariknya, produk ini diproduksi khusus untuk para konsumen di Indonesia.

Chanyeol yang menjadi brand model pertama NACIFIC diharapkan dapat membantu mempromosikan label ini. Promosi tersebut ditujukan untuk para konsumen baik di Korea maupun luar Korea melalui berbagai konten.

Perwakilan NACIFIC melalui rilis yang diterima SINDOmedia mengungkapkan, pihaknya memutuskan memilih Chanyeol sebagai model karena image dia yang ceria dan sehat.

"Kami menilai image tersebut sesuai dengan citra yang diharapkan oleh brand," kata sang perwakilan NACIFIC.

Dia menambahkan, NACIFIC mengharapkan sinergi yang positif antara Chanyeol dengan mereka sebagai label kecantikan Korea Selatan untuk kemajuan ekspansi ke pasar luar negeri. NACIFIC merencanakan berbagai kegiatan pemasaran seperti acara promosi yang dapat dilakukan bersama para penggemar baik di Korea dan luar Korea. ( )

“Tak hanya itu, ada pula publisitas foto-foto promosi dengan Chanyeol,” pungkas perwakilan NACIFIC.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)