WayV Gelar Fan Meeting, Kun Perkenalkan Diri Pakai Bahasa Indonesia: Nama Saya Kuncoro

Sabtu, 29 April 2023 - 19:00 WIB
loading...
WayV Gelar Fan Meeting, Kun Perkenalkan Diri Pakai Bahasa Indonesia: Nama Saya Kuncoro
WayV menggelar fan meeting bertajuk 2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in Jakarta. Acara ini diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (29/4/2023). Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - WayV menggelar fan meeting bertajuk 2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in Jakarta. Acara ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (29/4/2023).

Teriakan WayZenNies alias para penggemar WayV menggema menyapa Kun, Ten, Xiaojun, Hendery dan Yangyang. Kelimanya tampil dengan outfit warna-warni.

Irama lagu Kick Back dan Try My Love yang menghentak membuat WayZenNies ikut bernyanyi, berjoget, berjingkrak. Mereka juga tak lupa mengangkat light stick berbentuk V.

Usai menyanyikan dua lagu tersebut, Kun, Ten, Xiaojun, Hendery dan Yangyang lantas menyapa para penggemarnya. Mereka mengaku senang, karena WayZenNies begitu antusias terhadap penampilan perdana mereka dalam fun meeting ini.



“Wah WayZenNies kalian luar biasa! Aku bisa merasakan semangat kalian dari sini!” ujar salah satu personel WayV di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (29/4/2023).

Menariknya, pada sesi selanjutnya, kelima personel WayV itu tampak memperkenalkan diri dengan nama Indonesia mereka masing-masing. Sejak beberapa waktu lalu, mereka memang diketahui telah memiliki nama lokal.

“WayZenNies, kalian masih ingat nggak ya pas pertama kali kita ke Indonesia bikin nama Indonesia. Nama saya Kuncoro," ujar Kun.

Meski tidak bisa ikut menari bersama keempat personel lainnya, Kun tampak selalu tampil di atas panggung dengan tongkatnya. Pasalnya, di acara Paint The Concert di Thailand pada Maret 2023, kaki Kun terkilir saat tampil di panggung.



Kemudian, perkenalan berlanjut ke empat personel lainnya. Ten memperkenalkan dirinya dengan nama Tirta, Xiaojun dengan nama Arjuna, Hendery dengan nama Hengky, dan terakhir adalah Yangyang dengn nama Indonesia Yayan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)