WayV Umumkan Comeback Desember, Siap Rilis Album Phantom

Rabu, 23 November 2022 - 18:00 WIB
loading...
WayV Umumkan Comeback Desember, Siap Rilis Album Phantom
WayV mengumumkan akan comeback pada Desember mendatang. Comeback grup SM Entertainment tersebut ditandai dengan perilisan mini album baru bertajuk Phantom. Foto/Instagram @wayvofficial
A A A
JAKARTA - WayV mengumumkan akan comeback pada Desember mendatang. Comeback grup asuhan SM Entertainment tersebut ditandai dengan perilisan mini album baru bertajuk Phantom.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (23/11/2022) melalui pernyataan resminya, SM Entertainment menyatakan bahwa Phantom akan berisi delapan lagu.

Dari delapan lagu tersebut, salah satu di antaranya adalah Back To You. Phantom akan menjadi perilisan album baru WayV dalam 1 tahun 9 bulan sejak mini album ketiga mereka, Kick Back.

Sementara itu, album baru akan dirilis pada 23 November. Di sisi lain, Wayv akan comeback dengan enam anggota yaitu Kun, Ten, Winwin, Xiaojun, Hendery dan Yangyang.

Baca Juga: 4 Personel Termuda WayV, Boyband Korea yang Tampil di Indonesia

Sebelumnya, salah satu anggota WayV yaitu Lucas terlibat rumor terhadap mantan pacarnya. Pada 23 Agustus 2021, seorang netizen Korea yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas mengunggah sebuah postingan di media sosial dan menuduhnya melakukan gaslighting.

Dia mengaku sebagai penggemar Lucas dan didekati hingga mereka mulai berkencan. Selama berpacaran, netizen itu mengaku telah membelikan hadiah mewah untuk Lucas yang awalnya diterima, tapi kemudian ditolak kecuali hadiah dalam bentuk rumah atau mobil.

Keesokan harinya, seorang netizen China mengungkapkan bahwa pengalaman netizen Korea itu mirip dengannya. Dia pun mengklaim bahwa Lucas berkencan dengannya dan netizen Korea pada saat yang bersamaan.

Pada 25 Agustus 2021, SM Entertainment merilis pernyataan untuk mengumumkan bahwa Lucas akan menghentikan aktivitasnya untuk merefleksikan tindakannya. Pada hari yang sama, Lucas memposting surat permintaan maaf di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ini Pesan Menyentuh TEN dan Xiaojun WayV untuk WayZenNi Indonesia

"Saya minta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilaku saya yang salah. Jika Anda memberi saya kesempatan, saya ingin secara pribadi menyampaikan kata-kata permintaan maaf saya," tulis Lucas.

"Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang telah memberi saya banyak cinta dan dukungan," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1385 seconds (10.101#12.26)