Virgoun Akan Gugat Cerai Inara Rusli usai Perselingkuhannya Dibongkar

Sabtu, 29 April 2023 - 17:45 WIB
loading...
Virgoun Akan Gugat Cerai Inara Rusli usai Perselingkuhannya Dibongkar
Virgoun akan menggugat cerai Inara Rusli usai perselingkuhannya dibongkar sang istri. Kabar ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun akan menggugat cerai Inara Rusli usai perselingkuhannya dibongkar sang istri. Kabar ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin.

Virgoun , dikatakan Sandy resmi menunjuk dirinya sebagai kuasa hukum sejak kemarin. Menurutnya, pelantun Surat Cinta untuk Starla itu akan melayangkan permohonan cerai talak ke pengadilan agama minggu depan.

"Kemarin secara resmi saya sudah mendapat kuasa dari mas Virgoun Teguh Putra. Surat kuasa ini ada dua, untuk kita mengajukan gugatan di pengadilan agama yang akan kami daftarkan Insya Allah minggu depan," kata Sandy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selata, Sabtu (29/4/2023).

"Harinya mungkin belum ya. Saya mau mempelajari dulu berkas-berkasnya. Kebetulan hari Senin tanggal merah berarti kemungkinan kami daftarkan hari Rabu atau Kamis," tambahnya.



Tak hanya mewakili untuk perceraian, Sandy juga diminta Virgoun menangani masalah hukum lainnya yang berkaitan dengan rumah tangganya dengan Inara. Terlebih, jika ada oknum yang memprovokasi masalah rumah tangga keduanya.

"Jadi kami berharap jangan ada lagi pernyataan terhadap klien kami yang terkesan menyudutkan atau mencemarkan nama baik klien kami," jelas Sandy.

Meski mantap untuk bercerai, Sandy menyarankan penyanyi 36 tahun itu untuk berpisah secara baik-baik dengan Inara. Sebagai pengacara, dia juga mengimbau agar tidak ada perselisihan di antara Virgoun dan sang istri.

"Saya pribadi menyampaikan ke mas Virgoun untuk menyelesaikan secara damai dan tak ada ribut-ribut," ujar Sandy.



Sebelumnya, Virgoun telah mengaku berselingkuh. Melalui video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, bapak tiga anak itu mengaku salah dan khilaf.

Vokalis Last Child ini menyampaikan permohonan maaf kepada ketiga anaknya dan pihak yang terseret dalam masalah rumah tangganya dengan sang istri. Namun, dalam pernyataannya, Virgoun tidak meminta maaf kepada Inara.

"Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," papar Virgoun.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)