Virgoun Daftarkan Gugatan Cerai Terhadap Inara Rusli Pekan Depan

Sabtu, 29 April 2023 - 18:02 WIB
loading...
Virgoun Daftarkan Gugatan Cerai Terhadap Inara Rusli Pekan Depan
Virgoun akan mendaftarkan gugatan cerai terhadap Inara Rusli pekan depan. Kuasa hukum Virgou, Sandy Arifin mengatakan kliennya akan mengajukan cerai talak. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Virgoun akan mendaftarkan gugatan cerai terhadap Inara Rusli pekan depan. Kuasa hukum Virgou, Sandy Arifin mengatakan kliennya akan mengajukan cerai talak.

Namun sayang, Sandy belum mengetahui pasti waktu dan tanggal dirinya akan mendaftarkan permohonan cerai Virgoun terhadap Inara . Dia juga belum mengetahui di mana gugatan itu akan dilayangkan.

Sementara itu, Sandy resmi ditunjuk Virgoun sebagai kuasa hukumnya untuk mengatasi masalah perceraian sejak kemarin. Dirinya pun sudah meneriam surat kuasa dari pelantun Surat Cinta untuk Starla itu.

"Kemarin secara resmi saya sudah mendapat kuasa dari mas Virgoun Teguh Putra. Surat kuasa ini ada dua, untuk kita mengajukan gugatan di pengadilan agama yang akan kami daftarkan Insya Allah minggu depan," kata Sandy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selata, Sabtu (29/4/2023).



"Harinya mungkin belum ya. Saya mau mempelajari dulu berkas-berkasnya. Kebetulan hari Senin tanggal merah berarti kemungkinan kami daftarkan hari Rabu atau Kamis," tambahnya.

Virgoun, dijelaskan Sandy akan menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Inara secara baik-baik. Hanya saja, pasangan suami istri yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu tidak akan mengungkap masalah dalam rumah tangga mereka.

"Dari klien kami tidak mau membuka dan mau menyampaikan permasalahan baik dari klien kami atau dari istri klien," jelas Sandy.

"Sama-sama tidak mau membuka rahasia dan informasi yang tidak pantas disampaikan," lanjutnya.



Virgoun mengaku telah berselingkuh. Melalui video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, bapak tiga anak itu mengaku salah dan khilaf. Vokalis Last Child ini juga menyampaikan permohonan maaf.

"Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," papar Virgoun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)