Virgoun Ancam Somasi Pihak yang Perkeruh Masalah Rumah Tangganya

Sabtu, 29 April 2023 - 18:35 WIB
loading...
Virgoun Ancam Somasi Pihak yang Perkeruh Masalah Rumah Tangganya
Virgoun mengancam akan mensomasi pihak yang perkeruh masalah rumah tangganya dengan Inara Rusli. Virgoun pun tak segara untuk menempuh jalur hukum. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun mengancam akan mensomasi pihak yang perkeruh masalah rumah tangganya dengan Inara Rusli . Virgoun pun tak segara untuk menempuh jalur hukum.

Hal tersebut disampaikan Virgoun melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Pelantun Surat Cinta untuk Starla itu mengambil langkah ini untuk mencegah masalah rumah tangganya dengan Inara semakin memanas.

Terlebih, sejak perselingkuhannya dibongkar oleh Inara, diakui Sandy bahwa kliennya terus mendapatkan hujatan dari masyarakat. "Kami juga mendapatkan kuasa untuk melakukan somasi secara terbuka," kata Sandy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023).

"Kalau seandainya klien kami sudah membuat permintaan maaf secara tulus dan ikhlas, terus kemudian masih juga ada pihak-pihak yang memprovokasi atau membuat berita yang nggak bener, ya kami mohon maaf klien kami juga tidak akan tinggal diam," tambahnya.



Meski demikian, penyanyi 36 tahun itu berharap bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Inara secara baik-baik. Virgoun mantap untuk berpisah secara damai dengan sang istri.

Di sisi lain, Virgoun akan mengajukan gugatan cerai kepada Inara pekan depan. Hanya saja, Sandy masih belum mengetahui pasti waktu dan tanggal permohonan cerai kliennya akan didaftarkan.

Begitu juga dengan di mana gugatan itu akan dilayangkan, Sandy menyebut bahwa pihaknya belum mengetahui.

"Kebetulan hari Senin tanggal merah berarti kemungkinan kami daftarkan hari Rabu atau Kamis," jelas Sandy.



Virgoun mengaku telah berselingkuh. Melalui video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, bapak tiga anak itu mengaku salah dan khilaf. Vokalis Last Child ini juga menyampaikan permohonan maaf.

"Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," papar Virgoun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)