Kabur dari Rumah, Antonio Dedola Bawa Gelang hingga Tas Gucci Nikita Mirzani

Sabtu, 29 April 2023 - 20:59 WIB
loading...
Kabur dari Rumah, Antonio Dedola Bawa Gelang hingga Tas Gucci Nikita Mirzani
Antoni Dedola, suami Nikita Mirzani dikabarkan kabur dari rumah usai tiga bulan menikah. Antonio meninggalkan rumah dengan membawa sejumlah barang berharga. Foto/Instagram Antonio Dedola
A A A
JAKARTA - Antoni Dedola , suami Nikita Mirzani dikabarkan kabur dari rumah usai tiga bulan menikah. Antonio meninggalkan rumah pada Kamis, 27 April 2023 dengan membawa sejumlah barang berharga.

Nikita mengaku bingung dengan sikap Antonio yang meninggalkan rumah begitu saja. Terlebih, pria bule tersebut pergi dengan membawa jaket merek mewah milik sang adik dan hanya meninggalkan kaus lusuh.

“Ya nggak apa-apa pergi-pergi aja, tapi buat saya kenapa dia bawa barang-barang saya? Jaket adik saya yang branded dia bawa,” kata Nikita saat siaran Instagram langsung, Sabtu (29/4/2023).

Tak tanggung-tanggung, dua jaket yang dibawa Antonio diperkirakan seharga jutaan rupiah. Selain jaket, Nikita menjelaskan bahwa sang suami juga membawa tas Gucci koleksinya.





Pada dasarnya artis 37 tahun itu tidak keberatan jika sang suami pergi meninggalkannya meski baru menikah pada 22 Januari 2023. Sebab, Nikita menilai Antonio sudah dewasa.

Namun, dia menyayangkan sikap Antonio yang membawa barang-barang yang ada di rumahnya. Sementara unggahan di Instagram pribadinya, Nikita menyebut, sang suami juga membawa gelang Cartier dan kaos.

"Setelah itu kita baik-baik saja seperti biasa. Lalu pada hari Kamis Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya," jelas Nikita.

"Bahkan dia membawa tas dan gelang Cartier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang, lalu kaos saya. Toni hanya meninggal kan baju-baju lamanya dia," tandasnya.



Nikita Mirzani mengumumkan sudah menikah dengan Antonio Dedola. Pernikahan pasangan ini dilaksanakan di rumah saudara Nikita dan disaksikan oleh keluarga terdekat.

Meski baru tiga bulan menikah, namun Nikita dan Antonio sudah dihadapkan dengan serangkaian masalah. Setelah hubungannya sempat membaik, namun Antonio akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)
pixels