Kondisi Terkini Virgoun usai Perselingkuhannya Dibongkar Inara Rusli

Sabtu, 29 April 2023 - 23:05 WIB
loading...
Kondisi Terkini Virgoun usai Perselingkuhannya Dibongkar Inara Rusli
Kondisi terkini Virgoun usai perselingkuhannya dibongkar sang istri, Inara Rusli diungkap oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Virgoun disebut dalam keadaan baik. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Kondisi terkini Virgoun usai perselingkuhannya dibongkar sang istri, Inara Rusl i diungkap oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Virgoun disebut dalam keadaan baik.

Menurut Sandy, Virgoun masih menjalani aktivitasnya seperti biasa sebagai seorang penyanyi. Termasuk tampil di atas panggung bersama grup musik yang digawanginya, Last Child.

"Sementara Alhamdulillah ada beberapa pekerjaan yang mereka harus hadir minggu depan. Kalau nggak salah sih di Jakarta," kata Sandy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023).

"Cuma ada pekerjaan yang beberapa waktu ini harus mereka jalankan. Ada yang di luar kota, dalam kota," tambahnya.



Meski demikian, pelantun Surat Cinta untuk Starla itu tak menampik merasa sedih. Namun, Virgoun sudah mantap untuk bercerai dengan Inara setelah dikaruniai tiga orang anak.

"Intinya dia udah sepakat untuk mengajukan gugatan perceraian ini. Dia juga sudah bulat memutuskan. Ini keputusan yang terbaik yang akan dijalani oleh kami melalui kuasa hukum," jelas Sandy.

Sandy menyebut Virgoun akan mengajukan gugatan cerai pekan depan. Hanya saja, pihaknya saat ini sedang mempelajari perkara tersebut.

Karena itu, Shandy selaku kuasa hukum belum bisa memastikan waktu pendaftaran permohonan cerai talak kliennya. Termasuk di mana gugatan tersebut didaftarkan.



"Kemarin secara resmi saya sudah mendapat kuasa dari mas Virgoun Teguh Putra. Surat kuasa ini ada dua, untuk kita mengajukan gugatan di pengadilan agama yang akan kami daftarkan Insya Allah minggu depan," ujar Sandy.

"Harinya mungkin belum ya. Saya mau mempelajari dulu berkas-berkasnya. Kebetulan hari Senin tanggal merah berarti kemungkinan kami daftarkan hari Rabu atau Kamis," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)