Nikita Mirzani Histeris Antonio Dedola Kabur Bawa Perhiasannya, Sebut Tak Pernah Fitnah sang Suami

Minggu, 30 April 2023 - 08:50 WIB
loading...
Nikita Mirzani Histeris Antonio Dedola Kabur Bawa Perhiasannya, Sebut Tak Pernah Fitnah sang Suami
Nikita Mirzani secara mengejutkan mengaku sudah menikah secara agama dengan kekasih bulenya, Antonio Dedola. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani secara mengejutkan mengaku sudah menikah secara agama dengan kekasih bulenya, Antonio Dedola. Pernikahan itu digelar di kediaman sang artis pada 22 Januari 2023.

Namun pada Kamis (27/4/2023) lalu, pria yang akrab disapa Toni itu pergi diam-diam dan meninggalkan rumah Nikita Mirzani. Toni kabur dengan membawa tas kesukaan Nikita dan gelang Cartier.

"Pada hari Kamis Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya. Bahkan dia membawa tas dan gelang Cartier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang, lalu kaos saya. Toni hanya meninggal kan baju-baju lamanya dia," jelas Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya, dikutip Minggu (30/4/2023).



Unggahan tersebut kini sudah dihapus. Tak lama setelah itu, Nikita pun melakukan siaran live Instagram. Di situ terlihat Nikita Mirzani menangis histeris sambil menceritakan kisahnya dengan pria asal Jerman tersebut.

Tahu sang suami membawa kabur barang-barang kesukaannya, Nikita menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyebut Toni sebagai maling.

"Saya tidak pernah memfitnah dia maling, demi Allah. Demi ibu bapak saya," ucap Nikita sambil menangis saat live Instagram.

"Saya cuma bilang kenapa kamu bawa tas kesukaan saya, yang udah saya beli 4 tahun. Cuma itu," tandasnya.



Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menyebut bahwa sang suami meminta perhiasan dan cincin nikah pemberian darinya agar segera dikembalikan.

"Kenapa dia meminta cincin pernikahan yang udah dibelikan untuk gua. Dia bilang 'kita tidak jadi menikah'," kata Nikita Mirzani.

"Bagaimana kita tidak jadi menikah, kita menikah sudah sah, secara agama. Dia minta dikembalikan kalung dan gelang yang sudah ia belikan," tutup Nikita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)