Dukung Top 4 Indonesian Idol, Kontestan: Terima Kasih Pak Hary, Sangat Berarti!

Minggu, 30 April 2023 - 22:55 WIB
loading...
Dukung Top 4 Indonesian Idol, Kontestan: Terima Kasih Pak Hary, Sangat Berarti!
4 kontestan Indonesian Idol XII siap bersaing besok malam, Senin (1 Mei 2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Talent show paling digemari masyarakat di Tanah Air, Indonesian Idol semakin panas. Besok malam, empat kontestan tersisa akan kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya, untuk menjaga peluang keluar sebagai juara edisi kali ini.

“Saksikan Indonesian Idol LIVE hari Senin, 1 Mei 2023 jam 21:30 di RCTI, RCTI+ dan Vision+,” tulis Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang membagikan flyer acara pada laman Instagram miliknya, Minggu (30/04/2023).



Indonesian Idol XII menyisakan empat kontestan yakni Paul, Salma, Rony serta Nabilah. Unggahan Hary ini langsung disambut oleh Paul, Salma, Rony serta Nabilah.

Lewat akun @manpaularo, Paul menulis “Terima kasih Pak Hary, sangat berarti.” Demikian juga dengan Nabilah dan Salma yang mengucapkan terima kasih. Rony pun menghaturkan terima kasih atas support yang diberikan oleh Hary Tanoe.

Tak hanya itu, unggahan Hary juga menuntang antusiasme para pendukung Top 4 Indonesian Idol. Mereka menyuarakan dukungannya kepada jagoan mereka masing-masing.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)