Millen Cyrus Berlagak Hamil, Pamer Perut Buncit usai Dilamar Kekasih

Senin, 01 Mei 2023 - 07:12 WIB
loading...
Millen Cyrus Berlagak Hamil, Pamer Perut Buncit usai Dilamar Kekasih
Millen Cyrus dan kekasihnya, Lionel Lee. Foto/Instagram Millen Cyrus
A A A
JAKARTA - Millen Cyrus coba memancing reaksi publik dengan memamerkan perut buncit bak seorang wanita yang tengah hamil.

Hal itu dilakukan Millen melalui postingan di Instagram Story miliknya. Dalam postingan tersebut, terlihat keponakan Ashanty itu memamerkan perutnya yang membesar. Ia juga menuliskan periode waktu pada unggahan ini.

“14 minggu,” tulis Millen dalam bahasa Inggris, dikutip Senin (1/5/2023).



Millen menulis keterangan unggahannya sembari menyisipkan emoji wanita hamil. Tampak juga di sana sosok kekasih Millen, Lionel Lee. Ia berdiri di sebelah Millen saat sang selebgram menunjukkan perut besarnya.

Foto tersebut terlihat nyata lantaran transgender bernama asli Millendaru itu memerlihatkan perut aslinya. Tak sampai di situ, Millen juga menuliskan ucapan syukur di unggahan sebelumnya. Diduga ucapan itu berkaitan dengan apa yang dialami selebgram ini.

“Alhamdulillah ya Allah,” tulisnya.


Millen Cyrus Berlagak Hamil, Pamer Perut Buncit usai Dilamar Kekasih

Foto/Instagram Millen Cyrus

Dugaan soal Millen Cyrus hamil sontak menghebohkan netizen. Pasalnya, Millen diketahui merupakan seorang transgender. Bahkan, Millen sempat mengaku belum melakukan operasi kelamin, meski penampilannya sudah menyerupai wanita.

Sebelumnya, Millen Cyrus resmi dilamar sang kekasih, Lionel Lee, tepatnya pada Kamis (27/4/2023). Millen juga sempat mengajak Lionel untuk melakukan sungkeman dengan keluarga besarnya beserta Anang Hermansyah dan Ashanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)