Pamer Momen Dilamar Pacar, Millen Cyrus Didesak Pindah Negara

Jum'at, 28 April 2023 - 07:42 WIB
loading...
Pamer Momen Dilamar Pacar, Millen Cyrus Didesak Pindah Negara
Millen Cyrus resmi dilamar sang pacar, Lionel Lee di Bali. Meski baru beberapa bulan berpacaran, Millen mantap menerima lamaran sang pacar asal Australia. Foto/Instagram Millen Cyrus
A A A
JAKARTA - Millen Cyrus resmi dilamar sang pacar, Lionel Lee di Bali. Meski baru beberapa bulan berpacaran, Millen mantap menerima lamaran sang pacar yang merupakan asal Australia.

Momen lamaran ini diunggah Millen di Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, keponakan Ashanty ini tampak memakai gaun warna cream. Sambil memegang bunga, dia memamerkan cincin pemberian sang pacar.

"The best is yet to come," tulis Millen.

Sementara Lionel terlihat memakai kemeja putih dan celana cream, berdiri di samping Millen. Pasangan ini pun tampak tersenyum sumringah ke arah kamera.

Pamer Momen Dilamar Pacar, Millen Cyrus Didesak Pindah Negara

Foto/Instagram Millen Cyrus

Baca Juga: Millen Cyrus Bawa Pacar Sungkeman di Lebaran 2023, Ekspresi Keluarganya Disorot




Sedangkan pada bagian belakang tampak dekorasi bunga penuh warna. Ada juga tulisan 'Will you marry me'. Pada unggahan lainnya, Millen dengan jelas memamerkan cincin berlian yang ada di jarinya.

Millen turut membagikan momen bahagianya ini ke Instagram Story. Sambil menandai akun Instagram Lionel, Millen selebgram itu mengatakan bahwa dia menerima lamaran sang pacar.

"I said yes," tulis Millen.

Positngan tersebut langsung dikomentari netizen. Mereka ramai memberikan kritik dan menduga keduanya akan melangsungkan pernikahan sesama jenis. Beberapa di antaranya bahkan mendesak Millen untuk pindah negara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)