Banyak Teror, Tanta Ginting Tutup Bisnisnya dalam Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Episode 11

Senin, 01 Mei 2023 - 10:23 WIB
loading...
Banyak Teror, Tanta Ginting Tutup Bisnisnya dalam Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Episode 11
Serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati hadir di Vision+ dengan episode terbaru setiap minggu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati hadir di Vision+ dengan episode terbaru setiap minggu. Serial bergenre horor dan komedi yang disutradarai oleh Eko Kristianto itu bisa disaksikan melalui link ini.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat seperti Gading Marten sebagai Marten, Tanta Ginting sebagai Roy, Clara Bernadeth sebagai Luna, Ence Bagus sebagai Heri, Fajar Nugra sebagai Tono, dan masih banyak lagi.

Kini, episode kesebelas yang berjudul Ancaman Nan HQQ (Ancaman Nan Hakiki) telah tayang. Menjelang episode terakhir, kisah mengenai teror yang dialami oleh Roy semakin intens dan berbahaya.



Di masa-masa sulit seperti ini, Roy menyadari bahwa orang-orang terdekatnya telah terdampak oleh teror tersebut. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menutup usahanya demi menyelamatkan orang-orang yang ia sayangi.

“Gua sayang banget sama kalian semua, dan gua nggak bisa libatin kalian ke dalam hal yang bahaya,” ujar Roy dengan nada penuh putus asa.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah lengkapnya di Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati eksklusif di Vision+!

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati akan hadir dalam 12 episode. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, sementara episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #RoydanMartenSahabatSehidupSemati #GadingMarten #TantaGinting #ClaraBernadeth
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)