Pamer Foto Cium Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo Tepis Kabar Putus

Senin, 01 Mei 2023 - 13:25 WIB
loading...
Pamer Foto Cium Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo Tepis Kabar Putus
Cristiano Ronaldo pamer foto mencium Georgina Rodriguez. Melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Ronaldo seakan menepis kabar telah putus. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Cristiano Ronaldo pamer foto mencium Georgina Rodriguez . Melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Ronaldo seakan menepis kabar dirinya dan sang kekasih telah putus.

Dalam foto tersebut, Ronaldo tampak sedang mencium Rodriguez di sebuah restoran. Keduanya duduk bersebelahan sambil memegang gelas berisi minuman yang diarahkan ke kamera.

Tampak pasangan ini sepertinya baru selesai makan. Ronaldo sendiri tampak memakai kaus dan topi warna hitam. Sedangkan Rodriguez mengenakan dress hitam.

Bintang Al Nassr itu pun tak lupa menandai foto tersebut dengan akun Instagram Rodriguez. Tak banyak keterangan foto yang ditulis Ronaldo pada unggahan itu.



Pamer Foto Cium Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo Tepis Kabar Putus

Foto/Instagram Cristiano Ronaldo

"Cheers to Love," tulis Ronaldo yang disertai dengan emotikon mencium dikutip pada Senin (1/5/2023).

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez santer dikabarkan telah putus. Ini karena pria 38 tahun itu disebut-sebut tidak bahagia dengan kehidupannya bersama sang model dan anak-anak mereka.

Bahkan, Rodriguez disebut akan mendapatkan uang miliaran rupiah setelah putus dari Ronaldo. Dugaan ini berawal dari psikolog bernama Quinton Aries yang mengatakan bahwa perilaku Ronaldo menunjukkan dia tidak bahagia dengan kehidupannya bersama Rodriguez.

"Perilaku Ronaldo baru-baru ini menunjukkan dua hal: bahwa kehidupan pribadinya tidak dalam momen kebahagiaan dan bahwa semakin dia menjauhkan diri dari ibunya, Dolores Aveiro, dia semakin tidak mudah marah," kata Aries.



"Dan kita semua tahu mengapa dia semakin menjauh dari keluarganya,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)