WayV Sambangi Rumah Ruben Onsu, Asyik Joget Bareng Sarwendah

Senin, 01 Mei 2023 - 14:05 WIB
loading...
WayV Sambangi Rumah Ruben Onsu, Asyik Joget Bareng Sarwendah
WayV berkesempatan menyambangi rumah Ruben Onsu setelah menggelar acara jumpa penggemar di Jakarta. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Sarwendah. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - WayV berkesempatan menyambangi rumah Ruben Onsu setelah menggelar acara jumpa penggemar di Jakarta beberapa waktu lalu. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Sarwendah .

Dalam video singkat yang dibagikan Sarwendah , tampak empat anggota WayV yakni Hendery, Ten, Yangyang dan Xiaojun sedang berada di pinggir kolam renang rumah Ruben . Video itu juga memperlihatkan ketiga anak sang presenter.

Yakni Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. WayV tampak akrab dengan keluarga Ruben. Mereka pun kompak berjoget bersama mengikuti iringan musik yang diputar.

Sarwendah tak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran WayV ke rumahnya. Mantan anggota CherryBelle ini bahkan berjanji akan mengajar idol K-Pop tersebut untuk mencicipi berbagai kuliner saat kembali menyambangi Jakarta.

WayV Sambangi Rumah Ruben Onsu, Asyik Joget Bareng Sarwendah

Foto/Instagram Sarwendah

Baca Juga: WayV Gelar Fan Meeting, Kun Perkenalkan Diri Pakai Bahasa Indonesia: Nama Saya Kuncoro




"Thank you udah main-main kerumah, next keJakarta kuliner lagi," tulis Sarwendah dikutip Senin (1/5/2023).

Postingan itu ramai dikomentari netizen. Termasuk penggemar WayV yang memuji aksi berjoget idolanya dengan keluarga Ruben Onsu.

"Awas der nyebur kolam hati2 oppa ,lucky banget tof ketemu mrk," kata netizen.

"henderyyyy aaa lucuuu bgtt maluu maluu," komentar netizen.



"hendery kaga usah sok kalem ya," ujar netizen.

Sementara itu, kehadiran WayV ke Indonesia bertujuan untuk menggelar acara fan meeting bertajuk 2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in Jakarta. Acara ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu, 29 April 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2394 seconds (0.1#10.140)