Dhena Devanka Persilakan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Menikah, Berharap Anak Tak Melihat

Senin, 01 Mei 2023 - 17:05 WIB
loading...
Dhena Devanka Persilakan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Menikah, Berharap Anak Tak Melihat
Dhena Devanka mempersilakan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti menikah. Dia pun tidak akan mempermasalahkan mengingat mereka sudah bercerai sejak lama. Foto/Instagram Ririn Dwi Ariyanti
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka mempersilakan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti untuk menikah . Dia pun tidak akan mempermasalahkan hal tersebut mengingat mereka sudah resmi bercerai sejak lama.

Dhena bahkan menyebut Jonathan dan Ririn tidak perlu meminta izin kepadanya jika ingin menikah . Baginya, yang terpenting adalah artis yang akrab disapa Ijonk itu tetap bertanggung jawab kepada tiga anaknya.

"Aku sih sebenarnya nggak peduli ya dia sama siapa orangnya. Yang penting aku cuma minta dia harus bisa tanggung jawab ke anak-anak, uang sekolah dibayarin. Nafkah juga dipenuhin," kata Dhena dikutip dari kanal YouTube Intens Investiagasi, Senin (1/5/2023).

"Soalnya kalau kita ngelihat ke belakang udah lewat masanya. Nggak lah, nggak perlu pakai permisi-permisi gitu," tambahnya.





Tak hanya pada dirinya, Dhena menegaskan bahwa Jonathan dapat menikahi Ririn tanpa perlu meminta izin kepada tiga anaknya. Dia bahkan berharap sang anak tidak melihat pernikahan sang ayah.

"Nggak sih, aku cuma berharap anak-anak nggak ngelihat ya karena kan kayaknya kasihan ya kalau anak-anak ngelihat," jelas Dhena.

"Buat aku nggak masalah ya. Kan aku bilang dari dulu, waktu yang akan menjawab semuanya. Jadi, ya udah sekarang kan udah terjawab," lanjutnya.

Alih-alih melarang sang mantan suami kembali menikah, Dhena memilih untuk mendoakan yang terbaik.



"Kita pokoknya doakan yang baik-baik aja," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)