Dhena Devanka Curhat soal Penderitaan, Warganet Ramai-Ramai Beri Dukungan

Senin, 01 Mei 2023 - 18:44 WIB
loading...
Dhena Devanka Curhat soal Penderitaan, Warganet Ramai-Ramai Beri Dukungan
Mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka membagikan serangkaian kalimat soal balasan akan penderitaan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan istri Jonathan Frizzy , Dhena Devanka membagikan serangkaian kalimat soal balasan akan penderitaan. Hal tersebut dia unggah di akun Instagram pribadinya.

Menurutnya, penderitaan yang dirasakan oleh seseorang pasti akan terbalas dengan cara apapun. "Akan ada waktu di mana penderitaanmu akan berbalas.. Bisa dengan cara kita diberi kebahagiaan, atau yang menyakiti kita diberi peringatan," tulis Dhena Devanka , dikutip pada Senin (1/5/2023).

Dia juga menyinggung soal sifat. Dhena menyebutkan jika sifat seseorang tak akan pernah berubah, melainkan hanya akan terungkap suatu saat.



"Waktu tidak akan mengubah sifat orang… tetapi waktu akan memperlihatkan sifat asli seseorang.. Yang di awal baik belum tentu terus demikian, pun bisa jadi sebaliknya," sambungnya.

Wanita kelahiran 9 September 1984 ini merasa bahwa sekarang ini dirinya cukup perlu berdoa. Dia yakin betul kelak kebenaran akan terungkap.

"Cukup diam, berdoa, dan alam semesta akan bekerja, kebenaran akan terungkap semua, waktu yang akan menjawab bukan begitu bestie??" sebutnya.

Postingan Dhena Devanka itu pun ramai dukungan dari netizen. Mereka mendoakan agar di masa depan Dhena bisa bertemu pria yang tepat untuknya.

"Sabar, tinggalkan lupakan dia yang tidak baik itu....kalau mama bear sabar, hati jadi tenang, pikiran jadi tenang, pahala juga dapat karena sudah bersabar," komentar akun @hel*****.

"Cukup berdoa .. 'membunuh tanpa menyentuh' kekuatan doa di sepertiga malam.. adukan semua perlakuan makhluknya yang menyakiti pada Rabb nya," sahut @far******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)