Jadi Badut Kucing, Penampilan Jared Leto di Met Gala 2023 Bikin Gemas

Selasa, 02 Mei 2023 - 07:50 WIB
loading...
Jadi Badut Kucing, Penampilan Jared Leto di Met Gala 2023 Bikin Gemas
Aktor Amerika Serikat (AS) Jared Leto memilih untuk mengenakan kostum seperti layaknya kucing di Met Gala 2023. Foto/Hollywood Life
A A A
NEW YORK - Aktor Amerika Serikat (AS) Jared Leto tampil menggemaskan saat dia memilih untuk mengenakan kostum seperti layaknya kucing di Met Gala 2023. Jangan dibayangkan bintang House of Gucci ini hanya sekadar menambahkan aksesoris telinga kucing pada bagian kepala.

Dia benar-benar menjelma menjadi seekor kucing dalam balutan kostum badut berbulu putih lengkap dengan kepala kucing yang tampak nyata. Mulanya Jared Leto yang baru saja datang di Met Gala cukup membingungkan banyak orang.

Dengan kepala kucing super besar berwajah polos dan bermata hitam sedikit biru, tentu tak akan ada yang mengenalinya. Sampai akhirnya dia melepas topeng tersebut dan tersenyum dengan tetap mengenakan kostum badut kucing berbulu putih.

Rupanya, dandanan super nyentrik, unik, atau terkenal out of the box dari Jared Leto ini merupakan bagian dari penghargaan untuk kehidupan serta karya Karl Lagerfeld. Leto menghadirkan kostum kucing yang mirip hewan peliharaan kesayangan Karl bernama Choupette.



Meskipun penampilan Jared Leto sangat aneh, namun dia bukanlah satu-satunya 'kucing' di Met Gala 2023. Ada pula Doja Cat yang memakai gaun silver berkilau yang tersambung pada bagian kepala dilengkapi telinga bentuk kucing.

Penampilan Jared di Met Gala muncul setelah tahun yang sangat sibuk baginya, setelah dia membintangi film superhero Morbius, berdasarkan karakter Marvel, dan sebagai salah satu pendiri WeWork Adam Neumann di serial Hulu WeCrashed pada tahun 2022.

Tidak hanya itu, dia bersiap untuk merilis musik baru dengan band rock alternatifnya Thirty Seconds To Mars, album pertama band ini sejak Amerika tahun 2018.

Grup ini telah menggoda musik baru di Instagram mereka. Aktor dan penyanyi itu membuka tentang bagaimana dia selalu mengubah apa yang dia lakukan dalam wawancara Oktober 2022 dengan Vanity Fair. “Hidup saya terus berubah. Saya tidak akan dapat memiliki rutinitas jika saya menginginkannya,” katanya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)
pixels