Jared Leto Kembali Perankan Joker di Justice League

Kamis, 22 Oktober 2020 - 23:31 WIB
loading...
Jared Leto Kembali Perankan Joker di Justice League
Jared Leto dikabarkan kembali memerankan Joker dari Suicide Squad 2016 di Justice League versi baru Zack Snyder, Snyder Cut. Tentu ini akan memberi daya tarik. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Jared Leto kembali memerankan Joker dari Suicide Squad 2016 di Justice League versi baru Zack Snyder, Snyder Cut. Tidak jelas apakah Leto dimaksudkan untuk tampil di Justice League sebelum Snyder meninggalkan film tersebut pada awal 2017 dan diarahkan oleh Joss Whedon, atau apakah Leto adalah pemain tambahan baru mengingat durasi empat jam Snyder Cut yang akan tayang perdana di HBO Max pada tahun depan.

Dilansir Variety, terlepas dari itu, Leto akan bergabung dengan aktor lain dari Justice League minggu ini untuk pengambilan gambar tambahan pada proyek tersebut. (Baca juga: Chris Pratt Dijuluki Chris Hollywood Terburuk, Pemain "Avengers" Beri Pembelaan )

Keterlibatan Leto menyatukan Justice League Snyder dengan film DC Comics sebelumnya, Suicide Squad, yang menampilkan Batman diperankan Ben Affleck sebagai cameo saat dia mencoba untuk mengalahkan Joker Leto dan Harley Quinn diperankan Margot Robbie.

Batman v Superman: Dawn of Justice yang disutradarai Snyder, menampilkan kostum untuk Robin dengan “Ha Ha Ha Joke's on you Batman" menggunakan cat semprot sebagai referensi untuk alur cerita komik Batman di mana para Joker membunuh Robin. Kemunculan Leto di Justice League dapat mengungkap lebih jauh alur cerita ini dalam dunia DC Films.

Pada 2019, Leto memberi tahu Variety bahwa dia masih tertarik untuk kembali ke peran Joker. “Saya pasti akan memainkan Joker lagi. Itu semua tergantung pada skrip dan situasinya, seperti yang selalu terjadi," kata Leto.

Ketika Suicide Squad dirilis pada 2016, laporan beredar bahwa aktor tersebut sangat mendalami karakter Joker sehingga ia mengirim hadiah yang mengganggu kepada teman-temannya, termasuk tikus hidup untuk Robbie dan seekor babi mati untuk Viola Davis. (Baca juga: Saatnya Sobat Ambyar Bersinar di GTV, Segera Daftar Audisinya di RCTI+! )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)