Profil Mantan Suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola

Selasa, 02 Mei 2023 - 12:58 WIB
loading...
Profil Mantan Suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola
Profil mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola cukup banyak dicari, setelah mereka berdua terlibat perseteruan. / Foto: Instagram @toni.dedola
A A A
JAKARTA - Profil mantan suami Nikita Mirzani , Antonio Dedola cukup banyak dicari, setelah mereka berdua terlibat perseteruan. Keributan di antara mereka berdua terjadi, setelah Antonio Dedola alias Toni minggat dari rumah Niki.

Sebelum berseteru, Niki dan Toni merupakan pasangan serasi dan selalu tampil bersama. Mereka juga tak segan pamer kemesraan di media sosial. Niki dan Toni sendiri dikabarkan telah menikah diam-diam.

Toni merupakan bule asal Jerman yang berhasil mencuri hati Nikita, setelah artis 37 tahun itu putus cinta dengan pembalap Amerika Serikat, John Hopkins. Namun, keberabadaan Toni justru menambah panjang daftar mantan suaminya.



Lantas, seperti apa profil sosok Antonio Dedola, mantan suami Nikita Mirzani?

Antonio Dedola memiliki nama asli Marco Antonio Berenguel Dedola. Toni merupakan pria asal Jerman yang sempat menjadi petugas kepolisian di sana.

Nama Toni mulai familiar usai menjalin asmara dengan Nikita Mirzani. Hubungan mereka sempat menjadi titik terang Niki, setelah rumah tangga dan percintaannya kandas di tengah jalan.

Sementara itu, Toni diketahui memiliki usaha selama menetap di Indonesia. Nikita sempat mengungkap Toni memiliki bisnis di bidang fashion, seperti tas, pakaian dan perhiasan eksklusif yang bernama Antonio Dedola Official.

Menjadi Mualaf


Antonio Dedola juga menghebohkan publik usai memutuskan menjadi mualaf. Saat bersama dengan Nikita, Toni mantap memeluk agama Islam dan membaca dua kalimat syahadat.

Momen itu dibagikan Toni di akuh Instagram-nya. Terlihat Toni yang mengenakan baju koko dan peci dibimbing untuk mengucap kalimay syahadat tersebut, dan resmi menjadi seorang muslim. Bahkan, dia juga melakukan khitan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)