Band Ska Legendaris Bad Manner Sukses Hibur Jakarta Mods May Day 2023

Selasa, 02 Mei 2023 - 12:35 WIB
loading...
Band Ska Legendaris Bad Manner Sukses Hibur Jakarta Mods May Day 2023
Band Ska Legendaris asal London, Inggris sukses mengibur gelaran Jakarta Mods May Day 2023 di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (1/5/2023). Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Band Ska Legendaris asal London, Inggris sukses mengibur gelaran Jakarta Mods May Day 2023 di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (1/5/2023). Acara yang diadakan oleh Warriors Jakarta dan Threego Indonesia itu menyuguhkan sejumlah kegiatan, diantaranya konser musik.

Kegiatan ini dihelat bertepatan dengan hari Buruh Internasional, sehingga Jakarta Mods May Day 2023 mengusung tema Going Underground yang diambil dari lagu band mod The Jam.

Bad Manners yang merupakan salah satu penampil ditunggu oleh pengunjung Jakarta Mods May Day 2023 menyuguhkan aksi luar biasa lewat lagu hits seperti, ‘This is Ska’, ‘Lip Up Fatty’, hingga ‘Skinhead Love Affair.

Sang vokalis Buster Bloodvessel bahkan masih terlihat prima di atas panggung hingga menutup penampilan dengan lagu Can Can."Hallo apa kabar Jakarta, semoga kalian menikmati penampilan kami malam ini," ungkap vokalis bertubuh tambun itu.



Tampil di atas panggung dengan durasi sekitar 1,5 jam permainan, Bad Manners begitu energik dan konsisten di atas panggung malam itu terlebih sang vokalis yang sudah berumur dan bertubuh tambun begitu enerjik berjingkrakan bersama penonton.

Tak hanya aksi panggung sejumlah musisi, ada pula beberapa aktivitas kegiatan yang dilaksanakan pada Jakarta Mods May Day yang tentunya banyak memberi warna baru perhelatan acara tersebut. Antara lain, Scooter Riding, Scooter Exhibition, Art Installation, Fashion Exhibition, Mods Indonesia Exhibition, dan Music Performance.

Pada pagi harinya, acara Jakarta Mods May Day 2023 diawali dengan acara scooter riding konvoi bersama yang mengambil lokasi titik kumpul di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, menuju tempat puncak acara di CIBIS Park Cilandak, Jakarta Selatan. Scooter riding resmi dibuka oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia, Bambang Soesatyo dengan ditemani oleh Rifat Sungkar serta ratusan para rider.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)