Usama Harbatah Jodohkan sang Anak demi Keturunan Arab, Saksikan Arab Maklum Episode 7

Selasa, 02 Mei 2023 - 14:31 WIB
loading...
Usama Harbatah Jodohkan sang Anak demi Keturunan Arab, Saksikan Arab Maklum Episode 7
Arab Maklum, serial bergenre drama komedi produksi Cameo Productions telah tayang di Vision+ dengan episode terbaru setiap minggunya. / Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Arab Maklum, serial bergenre drama komedi produksi Cameo Productions telah tayang di Vision+ dengan episode terbaru setiap minggunya. Serial itu bisa disaksikan melalui link ini .

Arab Maklum diperankan Usama Harbatah sebagai Aba Mahmud, Dhawiya Zaida sebagai Umi Laela, Rachel Patricia sebagai Syakilla, Martin Anugrah sebagai Koh Aseng, Avi Basalamah sebagai Jenab, Kinaryosih sebagai Vanya, Elvy Sukaesih sebagai Umi Elvy, serta berbagai altor dan aktris Tanah Air lainnya.

Di episode ketujuhnya yang bertajuk Fudhul, cerita diawali dengan kehebohan di grup ibu-ibu mengenai gosip yang beredar. Vanya, seorang janda cantik yang tinggal di lingkungan mereka, dicurigai tengah tinggal serumah dengan seorang pria yang lebih muda darinya.



Di sisi lain, Aba Mahmud yang ingin anaknya, Syakilla, menikahi seorang pria keturunan Arab pun berusaha untuk menjodohkan Syakilla dengan seorang pemuda bernama Ezhar. Hal ini membuat Syakilla kaget, karena dia telah memperkenalkan kekasihnya kepada orang tuanya beberapa waktu lalu.

"Abanya Sasa itu udah mau ngelamar anak komplek, bakal jadi calon suami Sasa! Congratulations!" seru Jenab, tetangga keluarga Aba Mahmud, sembari memeluk Syakilla.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan serial Arab Maklum di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, sementara episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)